Kampanye dari Pintu ke Pintu, PDIP Ingin Menang Tebal di Pilkada Surabaya

Senin, 02 November 2020 - 20:35 WIB
loading...
Kampanye dari Pintu ke Pintu, PDIP Ingin Menang Tebal di Pilkada Surabaya
Unggul dalam tiga kali survei tidak membuat kubu calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji terlena dan bermalas-malasan. (Ist)
A A A
SURABAYA - Unggul dalam tiga kali survei tidak membuat kubu calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji terlena dan bermalas-malasan. Berbagai macam metode kampanye, mulai dari pertemuan terbatas, kampanye tatap muka hingga sosialisasi program Eri-Armuji dari pintu ke pintu rumah warga terus dilakukan.

Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Surabaya, Adi Sutarwijono mengatakan, pergerakan para juru kampanye yang telah dilatih PDIP akan semakin massif hingga akhir masa kampanye. "Pergerakan darat kami semakin massif lagi. Jurkam-jurkam akan terus keliling menyampaikan program Eri-Armuji," kata Adi, Senin (2/11/2020).

Tak hanya mengerahkan kader akar rumput, Ketua DPP PDIP Tri Rismaharini juga ikut turun gunung sebagai juru kampanye memenangkan Eri-Armuji dalam beberapa hari terakhir. “Sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan, Bu Risma terpanggil untuk memenangkan Eri-Armuji, sebagaimana instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri. Tekad kami, menang tebal pada 9 Desember nanti,” kata Adi. (Baca: Lahan Terendam Banjir, Petani di Mojokerto Dipastikan Gagal Panen).

Dikatakan Adi, kampanye keliling kampung melengkapi metode kampanye paslon Eri-Armuji. Melalui metode ini, saksi-saksi PDIP akan mensosialisasikan gerakn mencoblos nomor 1 di Pilkada Surabaya. “Awal November ini, semua saksi akan bergerak kampanye dari rumah ke rumah. Mengetuk pintu-pintu warga, mengajak memilih Eri-Armuji, dan mengajak warga ke TPS dan mencoblos nomor 1," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2374 seconds (0.1#10.140)