Pascalibur Panjang, Wakil Wali Kota Parepare Sidak Kedisiplinan ASN

Senin, 02 November 2020 - 14:33 WIB
loading...
Pascalibur Panjang, Wakil Wali Kota Parepare Sidak Kedisiplinan ASN
Wa Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim saat melakukan sidak di salah satu SKPD yamg ada di Parepare, Senin, (2/11/2020). Foto: Sindonews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Wakil Wali Kota Parepare , Pangerang Rahim, melakukan Inspeksi amendadak (Sidak) usai libur panjang akhir ke sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam lingkup Pemkot Parepare, Senin (02/11/2020).

Hal ini dilakukan untuk melihat kedisiplinan ASN pascalibur dan pelayanan di masing-masing perangkat kerja daerah tersebut.



Pada sidak kali ini Pangerang Rahim menyasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Bacukiki Barat, dan Dinas Perhubungan Parepare.

Pangerang mengatakan, hal ini dilakukan untuk mengecek dan memantau langsung tingkat kehadiran dan kedisipilinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Parepare .

"Juga untuk memastikan berjalanannya pelayanan bagi masyarakat. Karena, kita sebagai pemerintah, adalah pelayan masyarakat. Jika warga tak terlayani dengan semestinya, artinya tidak pada posisi pelayan masyarakat yang baik," papar Pangerang.

Pangerang mengemukakan, dari sidak yang dilakukan, ia menyimpulkan tingkat kedisiplinan pegawai, masih dalam tataran normal.

"Pantauan kami, semua masih berjalan dengan bagus sesuai dengan aturan disiplin pegawai,” katanya.



Melalui sidak yang dilakukan terhadap ASN, tambah Pangerang, pihaknya berharap memberikan semangat dan dorongan kepada ASN memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat.

"Jangan karena setelah libur, malah tidak semangat kerja. Apalagi saat ini kita masih waspada Covid-19. Tentu kita harus semangati untuk memberikan pelayanan bagi warga kita dan tetap yakin bahwa pandemi ini akan segera berakhir,” tandasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2787 seconds (0.1#10.140)