Ngeri...Pengunjung Jakabaring Sport City Dikejar 2 Ekor Babi Hutan

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 21:24 WIB
loading...
Ngeri...Pengunjung Jakabaring Sport City Dikejar 2 Ekor Babi Hutan
Sejumlah pengunjung di kawasan wisata Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, berhamburan setelah dikejar oleh dua ekor babi hutan. Foto/iNews TV/Era Neizma Wedya
A A A
PALEMBANG - Sejumlah pengunjung di kawasan wisata Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, berhamburan setelah dikejar oleh dua ekor babi hutan yang masuk ke kawasan tersebut, Jumat (30/10/2020) sekitar pukul 15.30 WIB. (Baca juga: Anggotanya Hajar Intel Kodim Saat Touring Motor Gede, HOG SBC Minta Maaf )

Video yang sempat viral di Instagram dengan durasi tak sampai 30 detik. Yang menyebabkan sejumlah pengunjung terlihat kocar-kacir usai dikejar babi hutan , bahkan terlihat beberapa pengunjung nekat naik ke pagar besi kawasan tersebut agar tidak menjadi amukan babi hutan .

"Semua orang pada kabur, takut dengan babi hutan . Utung tidak keluar jalan, itu babi hutan, " kata Kurdi, warga sekitar JCS. (Baca juga: Buntut Pengeroyokan 2 Anggota Intel Kodim, 13 Motor Gede Ditahan Polres Bukittinggi )



Supervisor Operasionol JSC, Afriandi, saat dikonfirmasi mengatakan, hal sering kejadian tersebut sering terjadi dikarenakan kondisi alam dan habitat dari babi hutan yang menyempit.

Kemudian, kedua babi hutan itu berhasil ditembak mati, berkat kesigapan petugas, karena takut membahayakan para pengunjung. Usai kejadian tersebut, kawasan wisata JSC sepi pengunjung lantaran takut akan serangan babi hutan .

Diketahui bahwa JSC menjadi tempat wisata di Palembang dikarenakan banyak veneu spot untuk olahraga. (Baca juga: Biker Motor Gede yang Jadi Tersangka Pengeroyokan Intel Kodim Bisa Bertambah )
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4046 seconds (0.1#10.140)