Bus Jurusan Palembang-Pagar Alam Terguling, Puluhan Penumpang Terluka

loading...
Bus Jurusan Palembang-Pagar Alam Terguling, Puluhan Penumpang Terluka
Bus jurusan Palembang-Pagar Alam, mengalami kecelakaan tunggal di Desa Penanggiran, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim. Foto/iNews TV/Dede Suhendra
MUARA ENIM - Puluhan penumpang mengalami luka ringan, saat bus jurusan Palembang-Pagar Alam, mengalami kecelakaan tunggal di Desa Penanggiran, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim. (Baca juga: Anggotanya Hajar Intel Kodim Saat Touring Motor Gede, HOG SBC Minta Maaf)

Satu penumpangan lainnya terpaksa dilarikan ke Puskesmas, lantaran pingsan usai kecelakaan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun bus mengalami kerusakkan cukup parah pada bagian depan dan samping kanan.



Arus lalu lintas sempat mengalami kecelakaan, lantaran posisi bus terbalik melintang hampir menutupi seluruh badan jalan. "Tadi bus akan mendahului ke daraan di depannya, namun ada truk dari arah berlawanan. Supirnya banting setir ke kiri untuk menghindari kecelakaan, tetapi busnya terguling," ujar Riko, salah seorang penumpang bus.



Bus yang terbalik mengangkut sebanyak 27 orang, semuanya selamat dan hanya mengalami luka ringan. Butuh waktu sekitar satu jam bagi petugas Satlantas Polres Muara Enim, untuk mengevakuasi bus. (Baca juga: Lewat Aplikasi Grab, Wanita Cantik di Bengkulu Bongkar Perselingkuhan Suami)
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top