Sepi Penerbangan, Bandara Kertajati Jadi Tempat Wisata Murah

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 15:50 WIB
loading...
Sepi Penerbangan, Bandara Kertajati Jadi Tempat Wisata Murah
Aktivitas penerbangan di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka kembali sepi. Foto/SINDOnews/Inin Nastain
A A A
MAJALENGKA - Aktivitas penerbangan di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati , Majalengka, kembali sepi. Minimnya calon penumpang jadi penyebab sepinya bandara yang disebut-sebut sebagai bandara kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu sepi penerbangan.

Namun, di Bandara Kertajati tersebut masih terlihat ada aktivitas warga. Tetapi aktivitas itu bukan untuk melakukan penerbangan, melainkan berlibur. (Baca juga: Lewat Aplikasi Grab, Wanita Cantik di Bengkulu Bongkar Perselingkuhan Suami )

Warga yang datang ke Bandara Kertajati itu tidak hanya dari Kabupaten Majalengka saja. Beberapa warga mengaku datang dari Kabupaten Indramayu.



Seperti pengakuan Torat, salah satu supir mobil 'odong-odong'. Dalam satu bulan, minimal satu kali mengantar warga di desanya mengisi liburan ke Bandara Kertajati . (Baca juga: Hiii...Pria di Bone Sering Pamer Alat Kelamin, Bikin Warga Resah )

Petugas keamanan Bandara Kertajati sendiri tidak mempermasalahkan hal itu. Yang penting, selama berada di Bandara Kertajati , mereka bisa tetap disiplin menaati aturan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)