Digali, 3 Bocah Hilang Tak Ditemukan di Gundukan Tanah Mencurigakan

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 07:53 WIB
loading...
Digali, 3 Bocah Hilang Tak Ditemukan di Gundukan Tanah Mencurigakan
Warga menggali gundukan tanah mencurigakan untuk mencari 3 anak yang hilang di Langkat, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Muhamad Zainal Tanjung
A A A
LANGKAT - Proses pencarian 3 anak hilang di Langkat , Sumatera Utara hingga hari ke-13 belum membuahkan hasil. Pengalian gundukan tanah mencurigakan belum menemukan ketiganya. (Klik juga: Polisi Tutup Posko Pencarian 3 Bocah Hilang di Langkat)

Gundukan tanah mencurigakan berada di sekitar lokasi hilangnya ketiga anak digali warga, Jumat (31/10/2020). Kecurigaan terhadap gundukan tanah ini disebabkan lokasinya berada di tempat terpisah. (Baca juga: Sebelum Tewas Ditikam, Ketua RT Tersinggung Anak dan Istrinya Dihina Pelaku)

Dengan berbekal cangkul, warga Dusun Pulka, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat melakukan pengalian di sekitar gundukan tanah mencurigakan. Proses pengalian dipimpin Kepala Dusun Pulka dan disaksikan anggota Polsek Salapian yang turut membantu melakukan pengalian. (Baca juga: Usai Bawa Jenazah Ibu Kandung Naik Motor, Pelaku Pinjam Cangkul untuk Gali Makam)

Setengah jam warga menggali gundukan tanah, tidak membuahkan hasil. Kecurigaan terhadap gundukan tanah di sekitar lokasi hilangnya 3 anak ternyata tidak terbukti.

Menurut warga sekitar, gundukan tanah ini dibuat setelah hari ke empat ketiga anak hilang. “Tadi di lokasi kosong (tidak ditemukan),” kata Dedi, salah satu relawan.

Selain menggali gundukan tanah, warga juga mendatangi tempat-tempat yang dilalui oleh ketiga anak tersebut beberapa hari lalu.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)