Dini Hari Pria Berambut Cepak Todongkan Airsoft Gun di Kelapa Dua

loading...
Dini Hari Pria Berambut Cepak Todongkan Airsoft Gun di Kelapa Dua
Seorang pria dihajar massa di sekitar Gading Serpong, Tanggerang, Banteng, karena menodongkan airsoft gun. Foto/iNews TV/Nunung Purnomo
TANGERANG - Seorang pria berbaju hitam, dengan perawakan tegap dan berabut cepak, membuat gempar warga yang ada di pusat perbelanjaan dan hotel di kawasan Kelapa Dua, Tangerang, pada Sabtu (31/10/2020) dini hari, karena menodongkan airsoft gun. (Baca juga: Lewat Aplikasi Grab, Wanita Cantik di Bengkulu Bongkar Perselingkuhan Suami)

Pria yang diketahui berinisial ST tersebut, akhirnya ditangkap oleh anggota TNI bersama warga yang berada di sekitar Gading Serpong. Pria misterius tersebut sempat dihakimi massa sebelum diamankan polisi.



Polisi dengan sigap membawa ST ke Mapolsek Kelapa Dua, yang lokasinya tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Kami masih mendalami motif pelaku menodongkan senjata jenis airsoft gun tersebut," ujar Kapolsek Kelapa Dua, AKP Muharram Wibisono.



Dia menyebutkan, dari penyelidikan sementara, pelaku sempat mendatangi resepsionis hotel dan menodongkan airsoft gun. Pelaku meminta sejumlah uang kepada resepsionis tersebut, sebelum akhirnya ditangkap. (Baca juga: 2 Orang yang Dikeroyok Rombongan Motor Gede Ternyata Anggota Intel Kodim 0304/Agam)

"Dari keterangan sementara, juga disebutkan bahwa pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan. Namun hal ini masih perlu didalami, karena tidak ada surat keterangan yang menyatakan gangguan jiwa. Kami juga mendalami asal airsoft gun tersebut," tegasnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top