2 Orang yang Dikeroyok Rombongan Motor Gede Ternyata Anggota Intel Kodim 0304/Agam

loading...
2 Orang yang Dikeroyok Rombongan Motor Gede Ternyata Anggota Intel Kodim 0304/Agam
Dua warga yang terlihat diduga dikeroyok anggota rombongan motor gede di Jalan Hamka Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Jumat (30/10/2020) ternyata anggota Intel Kodim 0304/Agam. Foto tangkapan layar WA
BUKITTINGGI - Dua warga yang terlihat diduga dikeroyok anggota rombongan motor gede Harley Davidsondi Jalan Hamka depan sebuah toko pakaian Simpang Tarok, Tarok Dipo, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Jumat sore (30/10/2020) ternyata anggota Intel Kodim 0304/Agam. Keduanya adalah Serda Mis dan Serda MY yang bertugas di Satuan Intel Kodim 0304/Agam, Sumatera Barat.

Akibat pengeroyokanitu Serda Mis mengalami pecah bibir bagian atas, sementara Serda MY mengalami memar pada kepala belakang. Usai kejadian kedua bintara TNI AD ini langsung dibawa ke RS Tentara untuk mendapatkan pengobatan atas luka yang dialaminya. (Baca: Jagad Maya Geger, Diduga Rombongan Moge Keroyok Warga di Bukittinggi)

Sementara Komandan Kodim (Dandim) 0304/Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi saat dikonfirmasi MNC Media membenarkan informasi adanya kejadian pengeroyokan yang dialami oleh kedua anak buahnya tersebut. "Ya benar memang mereka anggota Intel Kodim 0304/Agam, " kata Letkol Arh Yosip Brozti Dadi singkat.

Sebelumnya video pengeroyokan dua warga yang diduga dilakukan oleh rombongan motor gede terekam video amatir. Dalam video amatir berdurasi 59 detik tersebut, nampak beberapa laki-laki berpakaian jaket hitam dan helm menendang seorang pria yang sudah meringkuk kesakitan. (Bisa diklik: Lewat Aplikasi Grab, Wanita Cantik di Bengkulu Bongkar Perselingkuhan Suami)



Kemudian ada suara perempuan berteriak untuk menghentikan pengeroyokan yang terjadi di Simpang Tarok, Yarok Dipo, Bukittinggi, Sumbar, Jumat (30/10/2020) sekitar pukul 16.50 WIB.

Diperoleh informasi saat ini antara rombongan motor gede dengan kedua anggota Intel Kodim Agam tersebut sudah berdamai. Namun kejadian tersebut mengagetkan dan membuat gempar warga Bukittinggi.

Sementara Letjen TNI (Purn) Djamari Chaniago selaku ketua rombongan motor gede tersebut telah meminta maaf kepada korban juga kepada Dandim 0304/Agam atas kejadian tersebut.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top