Ahmad M Ali: Masyarakat Morowali Siap Berikan Kemenangan Mutlak untuk Rusdy-Ma'mun

loading...
Ahmad M Ali: Masyarakat Morowali Siap Berikan Kemenangan Mutlak untuk Rusdy-Mamun
Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Ahmad M Ali menyebut masyarakat Morowali telah berkomitmen untuk memberikan kemenangan penuh kepada pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura dan Mamu
MOROWALI - Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Ahmad M Ali menyebut masyarakat Morowali telah berkomitmen untuk memberikan kemenangan penuh kepada pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura dan Ma'mun Amir. Hal tersebut dilontarkannya menghadiri langsung kampanye Rusdy - Ma'mun di Kabupaten Morowali.

"Merasa malu jika di tanah kelahiran saya Pak Rusdy Mastura dan Pak Ma'mun Amir tidak mendapatkan suara terbanyak. Maka mari kita bangun komitmen untuk memberikan komitmen besar di kabupaten ini," tegas Ahmad M Ali yang langsung disambut gemuruh tepuk tangan masyarakat di Morowali.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, bahwa Rusdy Mastura merupakan seorang pemimpin yang sudah jelas terbukti kinerjanya. Bisa dilihat pada saat menjadi Wali Kota Palu, Rusdy berhasil membawa kemajuan di kota tersebut.

Beragam program pembangunan serta program peningkatan kesejahteraan masyarakat sukses dia realisasikan. Bahkan, sampai sekarang masyarakat di Kota Palu begitu merindukan Program Padat Karya milik Rusdy Mastura.



"Dalam mencari pemimpin kita harus melihat karya - karyanya. Apa saja yang telah dibuat selama menjadi pemimpin masyarakat, Pak Rusdy orang yang tepat mengemban amanah besar dari masyarakat," sambungnya. (Baca:Nekat Bawa Jasad Ibu Kandung, Begini Riwayat Pelaku).

Oleh karena itu, Ahmad M Ali menyeru agar seluruh masyarakat tidak hanya Kota Palu tapi di Provinsi Sulawesi Tengah dapat memberikan amanah kepada Rusdy - Ma'mun. Sebab dia percaya di bawah kepemimpinan keduanya kesejahteraan masyarakat serta peningkatan pembangunan Sulteng dapat terwujud.

"Bertahun - tahun sudah saya mengenalnya, Pak Rusdy seorang pemimpin yang memiliki empati begitu tinggi. Seorang pemimpin yang dibuy masyarakat Sulteng saat ini jadi jangan ragu 9 Desember nanti pilih Rusdy - Ma'mun," tutup Ahmad M Ali.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top