Kapolda Sulut Beri Semangat Kepada Petugas Gabungan di Lapangan

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 15:49 WIB
loading...
Kapolda Sulut Beri Semangat Kepada Petugas Gabungan di Lapangan
Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra menyapa petugas gabungan yang sedang siaga melaksanakan tugas pengamanan, mengantisipasi libur panjang 28-31 Oktober 2020. Foto SINDOnews
A A A
MINAHASA TENGGARA - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol RZ Panca Putra didampingi Irwasda Polda Sulut Kombes Pol Ahmad Alwi dan beberapa PJU Polda serta Kapolres Mitra AKBP Rudi Hartono, menyapa petugas gabungan yang sedang siaga melaksanakan tugas pengamanan, mengantisipasi libur panjang 28-31 Oktober 2020.

Kepada Petugas gabungan Polres Mitra, TNI, Satpol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan, Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra memberikan semangat agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. (Baca: Buka Latpraops Zebra Samrat 2020 Ini Penekanan Kapolda Sulut )

"Tetap semangat, jaga kesehatan dan jangan bosan untuk selalu mengingatkan warga agar patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ujar Irjen Pol RZ Panca Putra dalam lawatannya ke Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dengan menyempatkan diri mengecek Pos Pengamanan Libur Panjang, di Ratahan, Jumat (30/10/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda juga memberikan paket bingkisan kepada para petugas yang sedang melaksanakan tugas mengantisipasi gangguan kamtibmas dan juga pencegahan penyebaran Covid-19. Sementara itu Kapolres Minahasa Tenggara melalui Kabag Ops Kompol Markus Sambodes ide mengatakan, mengantisipasi libur panjang, Polres Mitra sudah membentuk beberapa Pos Pengamanan di wilayahnya.

“Ada 4 Pos Pengamanan Terpadu yang kita bentuk, yaitu Pos Pam depan Plaza Ratahan, Pos Pam Terpadu di Kaki Gunung Soputan, Pos Pam Terpadu Pantai Lumintang dan Pos Pam Pantai Lakban Ratatotok,” ujar Kompol M. Sambodeside. (Baca: Libur Panjang Akhir Oktober PJS Gubernur Sulut Imbau Warga Stay at Home )

Pos Pengamanan Terpadu ini dibentuk katanya untuk mengawasi aktifitas warga di saat masa liburan panjang di wilayah hukum Polres Mitra, guna mencegah gangguan kamtibmas dan melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2288 seconds (0.1#10.140)