Hadiri Acara Maulid Nabi, SGR Berharap Silaturahmi Antar Umat Beragama Terjaga

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 07:38 WIB
loading...
Hadiri Acara Maulid Nabi, SGR Berharap Silaturahmi Antar Umat Beragama Terjaga
Hadiri Acara Maulid Nabi, SGR Berharap Silaturahmi Antar Umat Beragama Terjaga. Foto/Ist
A A A
MINAHASA UTARA - Calon Bupati Minahasa Utara , Shintia Ghelly Rumumpe atau SGR, menghadiri peringatan hari Maulid Nabi Muhammad SAW, dan syukuran Khotmil Quran dan Wisuda Santriwan/Santriwati TPQ Sabilil Huda II, di Kecamatan Kalawat, Sulawesi Utara.

Kedatangan SGR Disambut antusias para warga muslim setempat. Dalam sambutannya SGR menyatakan, sangat senang dapat hadir dalam peringatan Maulid Nabi di TPQ Sabilil Huda. (Baca juga: Yuk, Pelesir ke Pantai Lihaga di Minahasa Utara yang Indah )

"Senang sekali karena diberikan kesempatan berkumpul dengan semua umat Muslim di tempat ini, saya percaya ini bukan kebetulan tapi ini rencana Allah dalam niat yang baik menjadi berkah baik bagi kita semua," kata SGR seperti dikutip dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (30/10/2020). (Baca juga: Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Warga Berebut Jajanan dan Perabot Rumah )

Selain itu, Calon Bupati Minut nomor urut 1 ini juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh umat Muslim di Kolongan, Kecamatan Kalawat, Sulawesi Utara, dalam pencalonannya menjadi Bupati Minahasa Utara.

SGR berharap, dengan peringatan Maulid Nabi 1442 H hubungan silaturahmi antar umat beragama tetap terjaga.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)