Pasar Tani Tegal Loegood Hadirkan Suasana Khas Pedesaan

Kamis, 29 Oktober 2020 - 08:43 WIB
loading...
A A A
Seperti wajib mengenakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak. Termasuk ada cek suhu. Sehingga yang berada di tempat ini, tidak ada masalah dengan kesehatannya. "Jadi yang ada di tempat ini aman dan clear," katanya.

(Baca juga: Sadis, Usai Bacok Istri Cantik Hingga Bersimbah Darah, Suami di Bungo Kabur )

Ketua Pokdarwis Tegal Loegood, Sutrisno menambahkan, selain pasar tradisional terdapat di obyek wisata ini juga tersedia bibit tanaman berkualitas. "Semoga wisata ini menjadi alternatif wisata unggulan di Yogyakarta, kami juga mengharpkan saran dan kritik dari penikmat wisata yang pernah mengunjungi lokasi ini," harapnya.

Pasar Tani Tegal Loegood Hadirkan Suasana Khas Pedesaan


Kepala Dinas Pari wisata (Dispar) Sleman, Sudarningsih mengatakan untuk menciptakan destinasi dan layanan pari wisata yang aman dari COVID-19 dibutuhkan dukungan semua pemangku kepentingan dan masyarakat. Termasuk para pengelola destinasi pari wisata dan wisata wan yang berkunjung di Sleman.

"Jumlah pengunjung di dalam area destinasi wisata juga harus dibatasi sesuai ketentuan maksimal 50 orang secara bergiliran," kata Ning panggilan Sudarningsih

Menurut Ning , Satgas COVID-19 Sleman juga sudah mengeluarkan rekomendasi terhadap 16 destinasi pari wisata dan 108 usaha jasa pari wisata dari total 177 pemohon. Sementara masih ada 53 usaha jasa pari wisata dan destinasi yang masih dalam proses verifikasi.

"Dari 124 rekomendasi telah dilakukan pemantauan atau monitoring secara acak. Pantauan pada 39 pemegang rekomendasi, secara keseluruhan telah melaksanakan protokol kesehatan secara konsisten," ungkap Ning.

(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)