Geger! Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Kolam Ikan

Rabu, 28 Oktober 2020 - 07:34 WIB
loading...
Geger! Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Kolam Ikan
Seorang pria, Agus Somantri (30), warga Kampung Peundeuy, Kelurahan Urug, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat ditemukan tak bernyawa di kolam ikan. Foto SINDOnews
A A A
TASIKMALAYA - Seorang pria, Agus Somantri (30), warga Kampung Peundeuy, Kelurahan Urug, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya , Jawa Barat ditemukan tak bernyawa di kolam ikan di kampungnya, Selasa (27/10/2020). Korban ditemukan selasa pagi oleh pemilik kolam saat akan memberi makan ikan. Diduga korban meninggal karena jatuh terpeleset , sebab di pelipis korban ditemukan luka yang diduga akibat terbentur batu.

Budi Nugraha, salah seorang warga mengatakan, jasad korban ditemukan oleh pemilik kolam saat akan memberi makan ikan. Saat ditemukan, posisi tubuh korban sudah tengelam dan terbalik. “Diduga korban meninggal pada Senin malam, karena jatuh terpeleset menghantam batu, karena di pelipis korban ada luka dan mengeluarkan darah,” tutur Budi. (Baca: Bocah 13 Ttahun Tewas Tenggelam di Danau Taman Maja )

Budi mengatakan, pada Senin (26/10/2020) malam sempat ada yang melihat korban di kolam dalam posisi telungkup, namun warga yang menemukan tidak menghampiri dan tidak mengumumkannya ke warga lain, karena dikira bukan jasad manusia. “Hingga akhirnya, hari Selasa jasad korban ditemukan oleh pemilik kolam ikan,” tandasnya.

Polisi dari unit identifikasi Satreskrim Polresta Tasikmalaya yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban ke Puskesmas Urug, Kecamatan Kawalu untuk dilakukan visum. (Baca: Terpeleset, Warga Pekalongan Hanyut di Sungai Welo Ditemukan Tak Bernyawa )

Usai menjalani visum di Puskesmas, jasad korban dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah, murni karena jatuh dan tidak akan dilakukan otopsi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)