43 Hari Jelang Pilkada, Polresta Barelang Perketat Pengamanan Kantor KPU

loading...
43 Hari Jelang Pilkada, Polresta Barelang Perketat Pengamanan Kantor KPU
Menjelang 43 hari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2020 mendatang, Polresta Barelang meningkatkan di Kantor Bawaslu Kota Batam. SINDOnews/Sigit
BATAM - Menjelang 43 hari Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) pada 9 Desember 2020 mendatang, Polresta Barelang meningkatkan keamanan di Kantor Bawaslu Kota Batam. Kegiatan itu juga dilakukan dalam rangka Operasi Mantap Praja dan Operasi Aman Nusa II Seligi Tahun 2020, Selasa (27/10/20) selama 1 x 24 Jam.

Pengamanan ini dilaksanakan oleh Personel Polresta Barelang yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Firdaus, dengan melaksanakan pengecekan terhadap kantor Bawaslu Kota Batam.

"Menjelang pelaksanaan Pilkada 2020, Polresta Barelang melaksanakan pengamanan di Kantor Bawaslu sebagai Tindakan Preventif dari Personil Polresta Barelang guna memastikan sitkamtimas kondusif," ujar Firdaus, Selasa (27/10/20).

Sementara itu, Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur mengatakan, Patroli dan Sambang di Kantor Bawaslu sebagai tindakan preventif dari Polresta Barelang guna memastikan keamanan menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 ini. (Baca: Usai Bunuh Yulia, Eko Sempat Bayar Utang Pakai Uang Korban).



Personel Polresta Barelang juga Dldalam kesempatan tersebut berdialog dengan instansi terkait pelaksanaan dan Tahapan Pilkada 2020 serta menghimbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan Menerapkan 4M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. "Penerapan protokol kesehatan inj agar terciptanya Pilkada Serentak 2020 yang damai, sejuk, sehat dan selamat," ujarnya melalui Kasubbag Humas AKP Betty Novia.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top