Perempuan Bermotor Matik di Palembang Tewas Tergilas Truk Minyak

Selasa, 27 Oktober 2020 - 09:33 WIB
loading...
Perempuan Bermotor Matik di Palembang Tewas Tergilas Truk Minyak
Seorang perempuan pengendara motor matik Honda Beat BG 5985 AAJ tewas seketika setelah tergilas truk minyak di Jalan RE Martadinata tepatnya Simpang Sekojo, Palembang. (Foto/ist)
A A A
PALEMBANG - Kecelakaan maut kembali terjadi di Kota Palembang, Sumateras Selatan. Seorang perempuan pengendara motor matik Honda Beat BG 5985 AAJ tewas seketika setelah tergilas truk minyak di Jalan RE Martadinata tepatnya Simpang Sekojo.

Saat kejadian warga sekitar mendengar suara benturan yang lumayan keras, Senin (26/10/2020). Beberapa saat kemudian disusul teriakan minta tolong dan setelah dilihat terdapat korban yang tergeletak dengan kondisi menggemaskan.

"Tiba - tiba terdengar suara hentakan keras dari jalan," ujar Dian (21) pegawai toko bangunan di sekitar lokasi.

Korban seorang perempuan meninggal dengan kondisi luka para dan bagian kepala hancur diduga terlindas ban truk. Sementara dua orang lainnya yang berboncengan dengan korban segera dievakuasi ke RS Pusri Palembang.

Kejadian itu dibenarkan Kanit Laka Lantas Pos 602 Pakjo Palembang, Iptu Sucipto melalui Brigpol Toni. Korban meninggal di tempat usai mengalami kecelakaan yang diduga terlindas oleh truk pengangkut minyak.


"Kita masih mengumpulkan saksi-saksi dari sekitar lokasi kejadian. Dan untuk sopir truk kini sudah kita amankan," singkatnya, Selasa (27/10/2020).
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7086 seconds (0.1#10.140)