Minibus Elf Masuk Jurang 10 Meter di Ciamis, Seorang Tewas 6 Luka

loading...
Minibus Elf Masuk Jurang 10 Meter di Ciamis, Seorang Tewas 6 Luka
Kecelakaan menimpa sebuah minibus angkutan umum yang masuk jurang sedalam 10 meter di Jalan Cipaku, Ciamis, Jawa Barat.Foto/iNews TV/Acep Muslim
CIAMIS - Kecelakaan menimpa sebuah minibus angkutan umum di Jalan Cipaku,Ciamis, Jawa Barat. Diduga menghindari tabrakan dengan mobil yang tengah menyalip, minibus tersebut terperosok masuk jurang sedalam 10 meter.

Seorang penumpang meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara 6 penumpang lainnya luka luka. (Baca juga: 1 PNS Positif Corona, 2 Ruangan di Bale Kota Tasikmalaya Ditutup)

Kecelakaan terjadi yang terjadi di Jalan Cipaku itu tepat berada di tanjakan Alinayin, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin siang (26/10/2020). Seorang penumpang bernama Ati Sumiati meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan sopir dan 6 penumpang mengalami luka luka dan dibawa ke Puskesmas Cipaku. (Baca juga: Tim Gabungan TNI/Polri Tembak Mati 1 KKSB di Intan Jaya Papua)

Kanit Binmas Polsek Cipaku, Rusmayadi menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata, kecelakaan itu terjadi saat sebuah minibus angkutan umum jenis Elf yang dikemudikan Usup Setiadi melaju dari arah Ciamis menuju Kawali.

“Saat di lokasi tiba tiba ada sebuah mobil yang tengah menyalip dari arah yang berlawanan,” katanya. Usup mencoba menghindari tabrakan. Namun nahas mobilnya malah terperosok ke jurang sedalam 10 meter.



Korban meninggal dunia rencananya akan langsung dimakamkan oleh keluarganya. Sedangkan 6 korban lukasudah diperbolehkan pulang. Kasus kecelakaan lalu lintas ini kini ditangani Unit Laka Lantas Polres Ciamis.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top