Hujan Sedang dan Ringan Diramalkan Masih Guyur Bandung Raya, Awas Banjir

loading...
Hujan Sedang dan Ringan Diramalkan Masih Guyur Bandung Raya, Awas Banjir
Ikon Jalan Braga, Kota Bandung. Foto/SINDOnews/Dok
BANDUNG - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Geofisika Kelas 1 Bandung meramalkan seluruh kawasan di Bandung Raya, Jawa Barat pada Selasa 27 Oktober 2020, bakal diguyur hujan intensitas sedang dan ringan.

Ramalan tersebut didasarkan pada analisis kelembapan udara pada ketinggian 3 kilometer (km) di wilayah Jawa Barat cukup tinggi sehingga mendukung peluang pembentukan awan-awan hujan. (BACA JUGA:Bandung Dikepung Banjir, Pengendara Motor Terseret Air di Sukamulya)

Suhu udara Bandung Raya berkisar antara 19,8-28,3 derajat Celsius. Kelembapan udara berkisar antara 70% hingga 95%. Angin berembus dari arah Variabel dengan kecepatan rata-rata 5-18 km per jam. (BACA JUGA:Ini Analisis BMKG Terkait Hujan Deras di Bandung Raya hingga Menyebabkan Banjir)

Pada pagi hari 07.00 WIB, langit ibu kota Provinsi Jawa Barat dan sekitarnya, Bandung utara, selatan, timur, barat, dan tengah, cerah berawan. (BACA JUGA:Klaster Perkantoran-Keluarga Naik, Depok Kembali ke Zona Merah)



Siang menjelang sore 13.00-16.00 WIB, semua kawasan di Bandung Raya, yaitu Bandung utara, selatan, barat, timur, maupun tengah, diguyur hujan sedang.

Hujan Sedang dan Ringan Diramalkan Masih Guyur Bandung Raya, Awas Banjir


Pada malam hari pun, 19.00-22.00 WIB, semua kawasan di Bandung Raya, yakni Bandung utara, selatan, timur, barat, dan tengah, dibasahi hujan ringan.



Sedangkan pada dini hari 01.00 WIB, Rabu 28 Oktober 2020, seluruh kawasan di Bandung Raya, yaitu Bandung utara, selatan, timur, barat, dan tengah, berawan.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top