Mengaku Jadi Korban Begal, Pria Ini Ditemukan Terluka di Perkebunan Sawit

Senin, 26 Oktober 2020 - 14:25 WIB
loading...
Mengaku Jadi Korban Begal, Pria Ini Ditemukan Terluka di Perkebunan Sawit
Warga bersama anggota Polres saat membawa seorng pria yang ditemukan dengan penuh luka di perkebunan sawit di Kelurahan Kota Alam, Kotabumi Selatan, Lampung Utara. Foto/Jimi
A A A
LAMPUNG UTARA - Seorang pria ditemukan tergeletak di perkebunan sawit dengan kondisi luka di beberapa bagian tubuhnya. Pria ini ditemukan sekitar 20 meter dari Jalan KS Tubun, Kelurahan Kota Alam, Kotabumi Selatan, Lampung Utara (Lampura), Senin (26/10/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Sontak penemuan pria ini membuat geger warga sekitar.

Warga sempat mengira jika pria ini sudah tak bernyawa. Namun setelah dicek, ternyata masih hidup. Diduga kuat pria ini menjadi korban kejahatan. Itu dilihat dari luka yang cukup parah di kepala.

(Baca juga: Tiga Dosen UPR Terpapar COVID-19, Satu Meninggal Dunia )

Wawan, salah seorang saksi mata mengatakan awalnya dia dan rekannya hendak mencari bahan untuk dijadikan bonsai di area tersebut. Mereka mendapati sesosok pria tanpa mengenakan baju dalam kondisi terlungkup.”Kami kira itu orang gila sedang tidu,” katanya

Namun mereka terkejut saat melihat banyak darah di wajah dan kepala. Sontak saja Wawan bersama rekannya memberitahu ke RT dan warga setempat.”Setelah kami lihat banyak darah, kami langsung member tahu warga dan pak RT,” jelas Wawan.

Warga bersama anggota Polres Lampung Utara langsung membawa ke RSU Ryacudu Kotabumi. (Baca juga: Napi Positif COVID-19 di Lapas Perempuan Denpasar Bertambah Jadi 34 Orang )

Informasi dari rumah sakit, kondisi korban terus membaik. Memang banyak luka di kepala yang diduga akibat benda tumpul dan senjata tajam.”Terdapat luka di kepala, dagu, serta pelipis. Diduga akibat senjata tajam,” kata Atriadi selaku Kepala Ruang Intsalasi Gawat Daryrat RSU Ryacudu Kotabumi.

Sementara itu, korban yang sempat diwawancarai mengaku dirinya bernama Taufik warga Bonglai, Kecamatan Abung Tengah. Dia mengaku menjadi korban begal yang terjadi pada Minggu (25/10/2020) sekitar pukul 22.00 WIB. Meski belum ada keterangan resmi dari kepolisian, namun peristiwa ini tengah ditangani Polres setempat.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4139 seconds (0.1#10.140)