Pelarian Ferdian Peleka Dikabarkan Berakhir di Tol Tangerang-Merak

Jum'at, 08 Mei 2020 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Semula petugas menduga mobil tersebut dikendarai oleh Ferdian. Namun saat diamankan, ternyata mobil itu dikendarai oleh orang tuanya. Sementara, Ferdian kabur dan jejaknya tak terendus. Petugas lantas mengamankan mobil tersebut ke Mapolrestabes Bandung. Selain itu, penyidik memeriksa intensif orang tua Ferdian.

Diketahui, video prank pemberian bingkisan berisi sampah dan batu viral dimedia sosial dan menuai kecaman dari warganet. Aksi prank bagi-bagi bingkisan tersebut terjadi di kawasan Kiaracondong, Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung pada Jumat 2 Mei 2020 dini hari.

Para pelaku, Ferdian Paleka, Tubagus Fahdinar atau TB, dan A, membagikan bingkisan dalam kardus berisi sampah dan batu tersebut ke beberapa waria yang mangkal di kawasan itu. Bingkisan tersebut juga diberikan kepada sekelompok anak-anak.

Tindakan tak terpuji Ferdian Paleka dan kawan-kawan itu dilakukan semata untuk menambah konten Youtube dan subscriber. Setelah viral dan dikecam netizen, Ferdian Paleka menghapus video itu baik di akun Youtube maupun Instagram miliknya.

Namun kasus terus berlanjut setelah empat waria yang menjadi korban prank melapor ke Satreskrim Polrestabes Bandung pada Minggu 3 Mei 2020 malam.
(awd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)