Pelarian Ferdian Peleka Dikabarkan Berakhir di Tol Tangerang-Merak

Jum'at, 08 Mei 2020 - 06:00 WIB
loading...
Pelarian Ferdian Peleka Dikabarkan Berakhir di Tol Tangerang-Merak
Ferdian Paleka diamankan petugas Satreskrim Polrestabes Bandung. Youtuber prank bingkisan sampah ini mengubah penampilannya untuk mengelabui petugas. Foto/Media Sosial
A A A
BANDUNG - Pelarian Ferdian Paleka, Youtuber yang membuat video prank bagi-bagi bingkisan berisi sampah dan batu, dikabarkan berakhir di Jalan Tol Tangerang-Merak, Banten, Jumat (8/5/2020) dini hari.

Petugas Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung meringkus Ferdian dan seorang temannya di jalan tol itu setelah berhasil menghentikan laju kendaraan yang ditumpangi tersangka.

Kabar tentang tertangkapnya Ferdian beredar luas di semua platform media sosial. Beberapa netizen netizen mengunggah foto dan video penangkapan Ferdian.

Di foto tersebut, penampilan Ferdian tampak berbeda. Rambut Ferdian yang saat membuat video prank berwarna pirang, sedangkan saat ditangkap rambut pemuda itu hitam.

Begitu juga dengan kumis tipisnya, tak tampak lagi. Yang meyakinkan bahwa foto itu Ferdian adalah, alis yang putus-putus. Saat ditangkap, Ferdian mengenakan jaket jins warna biru pupus dipadu kaus warna abu-abu.

Pelarian Ferdian Peleka Dikabarkan Berakhir di Tol Tangerang-Merak

Ferdian Paleka, tertunduk lesu setelah diringkus petugas Satreskrim Polrestabes Bandung. Foto/Media Sosial

Kini, Ferdian dan temannya dikawal petugas sedang dalam perjalanan menuju Kota Bandung. Informasi yang diterima, tim Satreskrim Polrestabes Bandung dan tersangka sedang beristirahat di rest area Tol Jakarta-Serang.

Sampai berita ini diturunkan belum diperoleh konfirmasi dari Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri. Pesan singkat yang dikirimkan ke nomor ponsel Galih belum dibalas.

Sebelumnya diberitakan, Satreskrim Polrestabes Bandung melakukan penyelidikan intensif setelah menerima laporan dari empat korban prank tersebut, yakni Dini, Sani, Luna, dan Pipiw. Tak lama setelah menerima laporan, petugas berhasil mengamankan Tubagus Fahddinar, teman Ferdian.

Sedangkan Ferdian dan temannya A, melarikan diri. Petugas berhasil mengamankan mobil Ferdian,Honda Jazz D 1030 CWdi Cileungsi, Kabupaten Bogor, pada Rabu 6 Februari 2020. Saat itu, petugas yang membuntuti Ferdian mendapatkan informasi bahwa mobil Ferdian berada di Cileungsi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3106 seconds (0.1#10.140)