Desi Patantan Terpilih Jadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Bua

Minggu, 25 Oktober 2020 - 22:26 WIB
loading...
A A A
Dalam kesempatan tersebut, dirinya menyampaikan pesan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu, Andi Ahkam Basmin. Pertama, kader Pemuda Pancasila harus dan wajib menanamkan Pancasila.

"Kedua kader PP harus loyal dan militan, ketiga PP bukan tempat cari hidup. Ke empat, dalam ber-Pemuda Pancasila harus mementingkan kepentingan organisasi dan orang banyak, PP bukan tempatnya gaya gayaan, di PP tidak ada boleh penghianat," sebutnya.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Desi Patantan, melaporkanbahwa dalam kegiatan itu hadir 150 kader, di antaranya 14 kepala desa dan lurah di Kecamatan Bua.



"Kegiatan ini tidak menggunakan dana desa, tapi hasil swadaya seluruh anggota dan pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bua," terangnya

Dalam kesempatan ini, dirinya memastikan Pemuda Pancasila di Kecamatan Bua akan menjadi fasilitator kepada pemuda dalam mendapatkan lapangan pekerjaan.

"Komitmen kita untuk kemajuan organisasi, kebersamaan dalam organisasi dan bermanfaat bagi masyarakat utamanya menjaga ideologi Pancasila sebagai semangat kita dan menjaga keutuhan NKRI," kuncinya.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)