Dukungan ke Rusdy Mastura-Ma'mun Amir di Banggai Kian Solid

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 19:51 WIB
loading...
Dukungan ke Rusdy Mastura-Mamun Amir di Banggai Kian Solid
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banggai, Batia Sisilia Hadjar optimistis memenangkan paslon Rusdy Mastura-Mamun Amir. Foto/Ist
A A A
BANGGAI - Pasangan Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura-Ma'mun Amir mendapat dukungan yang kian solid di Kabupaten Banggai. Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banggai, Batia Sisilia Hadjar mengaku yakin bisa memenangkan pasangan ini dalam Pilgub Sulteng 2020.

"Saya sebagai ketua tim pemenangan di Kabupaten Banggai, kami bersama tim sudah mengampanyekan hampir 300 desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Banggai," kata Batia, Sabtu (24/10/2020). (Baca juga: Didukung Perindo, Rusdy Mastura- Ma'Mur Amin Komitmen Sejahterakan Sulteng)

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Banggai ini menegaskan bahwa dengan prestasi, pengalaman, dan kerja keras maka Rusdy-Ma'mun sangat layak dimenangkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah. (Baca juga: Komitmen Perjuangkan Nelayan Parimo, Cudy Janji Permudah Izin Penangkapan Ikan)

"Ada sekitar kurang lebih 50 desa lagi yang akan kami selesaikan pada bulan ini. Selain dari kampanye secara dialog kami juga lakukan door to door karena ini menurut kami ini adalah cara yang paling efektif," ujar Batia

Dia mengaku paham betul sosok Ma'mun Amir karena pernah sama-sama maju mencalonkan sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Banggai bersama Ma'mun Amir pada pilkada 2015.

"Alhamdulillah respons masyarakat Kabupaten Banggai sangat positif ketika kami Kampanyekan pasangan ini. Insyallah untuk Kabupaten Banggai saya yakin kemenangan mutlak untuk Rusdy-Ma'mun," ujar Batia. Menurutnya, ada putra terbaik Kabupaten Banggai, yakni Ma'mun Amir yang maju sebagai perwakilannya di Timur Sulawesi Tengah.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6276 seconds (0.1#10.140)