CV Mustika Karya Pratama Berhasil Kerjakan Proyek Kontruksi Pemerintah

loading...
CV Mustika Karya Pratama Berhasil Kerjakan Proyek Kontruksi Pemerintah
Proyek pembangunan jalan Pemerintah Kabupaten Pangandaran
PARIGI - CV Mustika Karya Pratama yang bergerak di bidang kontruksi proyek pemerintah telah berhasil mengerjakan sejumlah proyek kontruksi Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

Komisaris CV Mustika Karya Pratama Ade Purnama mengatakan, CV Mustika Karya Pratama saat ini beralamat di Jalan Bandara Nusawiru Nomor 15 Dusun Nusagede, Desa Cijulang, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran. "Selama ini kami berhasil menyelesaikan berbagai pembangunan jalan di Kabupaten Pangandaran dan Tasikmalaya," kata Ade.

Ade menambahkan, sejak berdiri CV Mustika Karya Pratama telah mengikuti lelang pembangunan dan peningkatan jalan di Kabupaten Pangandaran dan Kabupaten Tasikmalaya.

Pekerjaan yang pernah dikerjakan diantarnya, peningkatan jalan Lingkungan Cijoho-Kemplung tahun 2017 dengan pagu anggaran Rp1.331.547.000. Pembangunan jalan Pemda jalan pantai Karangtirta tahun 2017 dengan pagu anggaran Rp900.871.000.



Pembangunan bangunan pelengkap ruas jalan Gunungkelir-Karangkamiri tahun 2015 dengan pagu anggaran Rp136.879.000. Penanganan bahu ruas jalan Curug-Batukaras tahun 2018 dengan pagu anggaran Rp369.866.000. Peningkatan jalan Bungur-Simpang Cikupa tahun 2018 dengan pagu anggaran Rp1.593.847.000.

"Selain itu kami juga pernah ikut lelang pembangunan Jalan Cisinga Kabupaten Tasikmalaya tahun 2019," tambahnya.

Ade menerangkan, untuk pembangunan jalan Cisinga Tasikmalaya, itu merupakan pembangunan lanjutan. "Seluruh pekerjaan yang kami kerjakan hasilnya maksimal berjalan tanpa kendala baik di Kabupaten Pangandaran dan di Kabupaten Tasikmalaya," terangnya.



Bahkan kata Ade, selama menjadi rekanan mengerjakan proyek kontruksi Pemerintah Kabupaten Pangandaran tidak pernah terjadi temuan BPK RI. "Kami dan jajaran komitmen dan konsisten mengedepankan pekerjaan sesuai dengan aturan dan spesifikasi," jelasnya.

Selain itu, agar hasil maksimal dan sesuai target, setiap pekerjaan selalu tepat waktu.
"Kelancaraan dalam mengelola pekerjaan di Pangandaran dan Tasikmalaya tidak lepas dari visi misi untuk ikut mensuksekan pembangunan daerah tanpa ada masalah," papar Ade.

Jika pekerjaan yang dilaksanakan hasilnya bagus dan diterima, bagi Ade merupakan kepuasan. "Termasuk dalam pembangunan jalan Cisinga Kabupaten Tasikmalaya, kami berusaha untuk melakukan pekerjaan sebaik mungkin," sambung Ade.

Untuk menghindari adanya ekses, maka setial pekerjaan dilakukan dengan baik dan jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat sekitar.
(ars)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top