Warga Trunojoyo Dukung Pasangan Sugianto - Edy di Pilkada Kalteng

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 14:13 WIB
loading...
Warga Trunojoyo Dukung Pasangan Sugianto - Edy di Pilkada Kalteng
Dukungan dari berbagai elemen masyarakat Kalimantan Tengah terus mengalir ke pasangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo. Dukungan datang dari Warga Trunojoyo Sampit, (Ist)
A A A
SAMPIT - Dukungan dari berbagai elemen masyarakat Kalimantan Tengah terus mengalir ke pasangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo. Dukungan datang dari Warga Trunojoyo, Sampit. Dukungan disampaikan langsung kepada calon gubenrur Kalteng Sugianto Sabran dalam acara silaturahmi warga Trunojoyo di Sampit, Kamis (22/10/2020).

Ketua Kerukunan Warga Trunojoyo, H. Abdul Wahid mengatakan siap memenangkan pasangan H Sugianto dan Edy Pratowo pada Pilgub Kalteng 9 Desember mendatang. "Warga Trunojoyo di Kalimantan Tengah sangat berterima kasih atas kunjungan bapak Sugianto Sabran, kita siap memenangkan beliau sebagai gubernur Desember mendatang," kata Abdul Wahid. ( Baca: Satgas COVID-19 Sumba Timur Harini Ini Kirim 8 Sampel Swab ke Kupang).

Sementara, paslon No urut 02 itu dalam sambutannya mengatakan, akan terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalteng melalui peningkatan pendapatan asli daerah (PAD), sebelumnya PAD Kalteng Rp 4 triliun, sekarang naik menjadi Rp 5 triliun.

"Program kita sangat jelas yaitu pembangunan ekonomi melalui peningkatan Pendapatan Asli Daerah, yang di gali dari beberapa sektor. Semua bertujuan untuk kesejahteraan masyarkat Kalteng," terang Sugianto.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)