Soal Tiga Pria Berambut Cepak Mengamuk di Diskotik Lee Garden, Kodam I/BB: Belum Ada Laporan, Masih Dicek Dulu

loading...
Soal Tiga Pria Berambut Cepak Mengamuk di Diskotik Lee Garden, Kodam I/BB: Belum Ada Laporan, Masih Dicek Dulu
Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Djunaidhi. foto/ist
MEDAN - Pasca diketahui tiga pria berambut cepak yang mengamuk di diskotik Lee Garden Medan dan seorang di antaranya mengacungkan pistol, Kodam I/Bukit Barisan mengaku belum ada menerima laporan tersebut.

Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Djunaidhi mengatakan, belum mengetahui kejadian itu yang diduga melibatkan prajurit Kodam I/BB.
(Baca juga: Tiga Pria Berambut Cepak Mengamuk di Diskotik Lee Garden Medan, Seorang di Antaranya Acungkan Pistol)

"Saya belum tau. Coba saya cek dulu informasinya ya. Terima kasih informasinya dari rekan-rekan, tapi saya akan cek dulu ," ujarnya, Jumat (23/10/2020).

(Baca juga: Marinir Keberatan Foto Prajurit Jadi Konten Video Kampanye Akhyar Nasution)



Soal diketahuinya ada pria berambut cepak mengacungkan pistol, dia belum bisa memastikannya. "Betulnya itu pistol? Jangan-jangan pistol mainan, kan gak tau kita. Saya belum tau ini, makanya saya cek dulu. Saya belum tau permasalahannya," ungkapnya.

Dia juga mengakui belum ada laporan adanya prajurit yang terlibat keributan hingga menggunakan pistol di lokasi tertentu.

"Belum ada laporan ke Kodam I/BB, itu kesatuan mana. Mohon maaf saya belum tahu, tapi nanti saya monitor dulu ya, benar anggota atau gak. Laporan tentu bukan kepada saya langsung, cuma kalau ada informasi apa-apa memang biasanya diberi tahu ke saya, apalagi terkait anggota Kodam I/BB," pungkasnya.
(zil)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top