Tiga Pria Berambut Cepak Mengamuk di Diskotik Lee Garden Medan, Seorang di Antaranya Acungkan Pistol

Kamis, 22 Oktober 2020 - 08:32 WIB
loading...
Tiga Pria Berambut Cepak Mengamuk di Diskotik Lee Garden Medan, Seorang di Antaranya Acungkan Pistol
Ilustrasi/Okezone
A A A
MEDAN - Keributan terjadi di halaman parkir diskotik Lee Garden jalan Nibung Raya Medan, Sumatera Utara (Sumut), 5 Oktober 2020 lalu. Tiga pria berambut cepak mengamuk, memukuli tiga pria lain. Bahkan, salah satu dari ketiga pria berambut cepak tersebut mengacungkan pistol.

(Baca juga: Marinir Keberatan Foto Prajurit Jadi Konten Video Kampanye Akhyar Nasution)

Pengunjung diskotik lain yang mencoba melerai pertikaian tersebut, lari ketakutan melihat aksi koboi itu. Ketiga pria berambut cepak itu merupakan security diskotek, namun diduga aparat keamanan yang dipekerjakan manajemen diskotek.

Tiga pria yang dianiaya pria berambut cepak tersebut, mengalami luka berat dan ringan. Mereka menjalani perawatan di rumah sakit terdekat. (Baca juga: Janda di Madina Ajak Anaknya yang Masih SMP untuk Jualan Ganja)

Rimbun Sitanggang, salah seorang korban mengatakan, peristiwa itu terekam kamera CCTV diskotek. Untuk itu, dia berencana melaporkan kejadian tersebut ke Denpom 1/5 Medan.

Sementara itu, Polsek Medan Baru belum memberikan keterangan resmi terkait perkelahian tersebut. Pihaknya belum tahu apakah kejadian tersebut melibatkan TNI atau Polri.

Terkait kejadian ini, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Sumatera Utara, langsung menggelar razia di diskotek Lee Garden. Sayangnya, tak satupun pengunjung ada di lokasi, diduga razia sudah bocor.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)