Aktivitas Pembangunan RSUD Baturaja Meningkat, Dishub OKU Tutup Sementara Jalan Dr Mohammad Hatta

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 03:01 WIB
loading...
Aktivitas Pembangunan RSUD Baturaja Meningkat, Dishub OKU Tutup Sementara Jalan Dr Mohammad Hatta
Aktivitas pembangunan yang dinilai membahayakan pengguna lalulintas, Dinas Perhubungan Kabupaten OKU, Sumatera Selatan bersama Satlantas akhirnya menutup Jalan Doktor Mohammad Hatta di depan Rumah Sakit Umum Baturaja. (Foto/SINDOnews/Widori A)
A A A
BATURAJA - Aktivitas pembangunan yang dinilai membahayakan pengguna lalulintas, Dinas Perhubungan Kabupaten OKU, Sumatera Selatan bersama Satlantas akhirnya menutup Jalan Doktor Mohammad Hatta di depan Rumah Sakit Umum Baturaja.

Jalan ini ditutup sementara agar tak membahayakan pengguna jalan selama pembangunan berlangsung. Namun, akibat penutupan ini banyak pengendara terkejut dan harus memutar arah untuk menuju RSUD Baturaja dan beberapa kawasan dinkota Baturaja.

Dinas Perhubungan setempat berjanji penutupan itu hanya sementara, pasalnya hal ini dilakukan lantaran meningkatnya aktifitas pembangunan gedung rawat inap RSUD Baturaja sepekan terakhir.


“Penutupan ini dilakukan demi kenyamanan dan keselamatan para pengendara karena aktifitas crane pembangunan berada tepat diatas jalan raya. Tapi ini hanya 10 hari saja kita sudah koordinasi,” kata Firman, Kamis (22/10/2020).

Dishub OKU juga meminta maaf kepada warga atas ketidak nyamanan tersebut, ia memastikan jalan tersebut tidak akan di tutup secara permanen.

Wara sendiri berharap jalan tersebut tidak ditutup secara permanen dan bisa secepatnya kembali digunakan pengendara.“Tentu mutarnya lebih jauh, kalau sementara yang tidak masalah tapi jangan sampai permanen,”ucap Deni warga OKU.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)