PGLII Bersinergi Bersama Machfud Arifin Majukan Surabaya

Kamis, 22 Oktober 2020 - 20:27 WIB
loading...
PGLII Bersinergi Bersama Machfud Arifin Majukan Surabaya
PGLII Kota Surabaya yang menyambut baik komitmen calon Wali Kota Surabaya Cak Machfud dalam memajukan Kota Surabaya. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin dinilai sebagai pemimpin yang bisa merangkul seluruh kalangan agar Kota Pahlawan menjadi lebih baik. Hal itu disampaikan Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga-lembaga Injili Indonesia (PGLII) Kota Surabaya yang menyambut baik komitmen Cak Machfud dalam memajukan Kota Surabaya.

"Kami menyambut baik visi dan misi Pak Machfud Arifin dalam upayanya memajukan Kota Surabaya. Beliau merangkul seluruh kalangan termasuk kami untuk Kota Surabaya yang lebih baik dari saat ini," ujar Ketua PGLII Surabaya, Pdt Samuel, Kamis (22/10/2020). (Baca juga: Masuk Musim Hujan, Machfud Ajak Warga Kedung Anyar Atasi Banjir)

Lebih lanjut, dia ini mengatakan Cak Machfud memiliki cara yang inovatif dalam membangun komunikasi dengan masyarakat di masa mendatang. Yang membekas dibenaknya adalah Cak Machfud akan mendirikan rumah aspirasi warga, bila diberikan amanah menjadi Wali Kota Surabaya di masa mendatang. (Baca juga: Hambatan Ganda Penyandang Disabilitas saat Pilkada di Masa Pandemi)

Rumah aspirasi ini nantinya akan difungsikan untuk menerima keluhan dan kebutuhan masyarakat Kota Surabaya. Rumah aspirasi ini juga akan dilengkapi dengan fasilitas daring, sehingga warga yang tidak sempat untuk datang dapat menyapaikan aspirasinya tanpa harus keluar rumah.

"Ini adalah salah satu bentuk komitmen Pak Machfud Arifin untuk mengayomi seluruh kepentingan masyarakat. Beliau tidak mengesampingkan kebutuhan masyarakat dalam membangun Kota Surabaya di masa mendatang," katanya.

Terakhir, Pdt Samuel mengatakan juga akan ikut menyukseskan gelaran kontestasi Pilwali Surabaya yang diikuti oleh Cak Machfud. Ia menegaskan seluruh masyarakat Kota Surabaya wajib menggunakan hak pilihnya, agar Kota Pahlawan memiliki pemimpin yang bisa membawa masyarakat ke arah yang lebih baik dari saat ini.

"Kita di PGLII juga akan ikut terlibat mengajak masyarakat Kota Surabaya menggunakan hak pilihnya dan mencoblos pada tanggal 9 Desember nanti untuk Kota Surabaya yang lebih baik," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)