Fakta Baru Ibu alm Rangga, Dina yang Diperkosa Samsul Tengah Hamil 4 Bulan

Selasa, 20 Oktober 2020 - 14:50 WIB
loading...
Fakta Baru Ibu alm Rangga, Dina yang Diperkosa Samsul Tengah Hamil 4 Bulan
Ambulans mengantarkan pasien ke RSU Cut Meutia Langsa. Dina ibu kandung Rangga saat ini dirawat di Unit Kebidanan RSU Cut Meutia Langsa . Foto iNews TV/Muhammad Maulidin
A A A
ACEH TIMUR - Dina (28) ibunda dari Rangga bocah yang tewas karena membela ibunya saat mau diperkosa di Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur ternyata tengah hamil 4 bulan. Sebelumnya Dina menjadi korban pemerkosaan Samsul Bahri di rumah keluarga yang terletak di pelosok Desa Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur.

Fakta ini diungkapkan dr Raja Raharja M Purba, dokter Rumah Sakit Cut Meutia Langsa yang merawat luka-luka Dina akibat melawan saat diperkosa Samsul Bahri.

"Saat ini Dina dalam kondisi stabil setelah tangannya diobati karena mengalami infeksi akibat luka yang dideritanya. Dina saat ini dirawat bersama dengan Divisi Kebidanan di Rumah Sakit Cut Meutia Langsa," kata Raja Raharja M Purba. (Baca: OPM Tembaki Satgas Pengamanan Perbatasan Yonif 312/KH di Pegunungan Bintang Papua)

Dina dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Cut Meutia Langsa karena luka infeksi di tangan kanannya bekas bacokan dengan golok oleh pelaku pemerkosaan Samsul Bahri (41).

Sebelumnya Dina yang berhasil meloloskan diri dari cengkeraman Samsul Bahri sempat dirawat di Puskesmas Birem Bayeun. Namun dirujuk ke RSUD Kota Langsa untuk menjalani perawatan. (Bisa diklik: Diduga Mabuk, Pengendara Motor dan Penumpangnya Sekarat Usai Tabrak Pohon)

Setelah kondisinya membaik, Dina dibawa pulang ke rumah kakak iparnya di Kecamatan Birem Bayeun. Namun beberapa hari di rumah, Dina dibawa lagi ke RS Cut Meutia Kota Langsa didampingi suaminya Aiyub dan pihak PPA Aceh Timur karena luka di tangan kanannya infeksi.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2473 seconds (0.1#10.140)