Diduga Mabuk, Pengendara Motor dan Penumpangnya Sekarat Usai Tabrak Pohon

Selasa, 20 Oktober 2020 - 14:36 WIB
loading...
Diduga Mabuk, Pengendara Motor dan Penumpangnya Sekarat Usai Tabrak Pohon
Pengendara motor yang mengalami kecelakaan tunggal saat dievakuasi ke rumah sakit. Foto/Ist
A A A
PURBALINGGA - Kecelakaan tunggal menimpa pengendara motor jenis Yamaha Mio di jalan raya Desa/Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Selasa (20/10/2020) dini hari.

Sepeda motor korban diketahui keluar jalur dan menabrak sebuah pohon di pinggir jalan. Polisi dari Polsek Bojongsari Polres Purbalingga yang mendapat laporan kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Korban kemudian dibawa menggunakan mobil dinas polisi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Pengendara motor diketahui bernama Didit Setiawan (33) warga Desa Mangunegara, Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga .

Sedangkan pemboncengnya belum diketahui identitasnya karena belum bisa dimintai keterangan akibat kondisinya.

"Penyebab kecelakaan diduga akibat pengendara dalam kondisi mabuk minuman keras sehingga tidak bisa mengemudikan kendaraan dengan baik. Akibatnya kendaraan keluar jalur hingga menabrak pohon," ungkap Kapolsek Bojongsari AKP Imam Hidayat, Selasa (20/10/2020).

Ia menjelaskan, pengendara diduga mabuk yang diketahui saat evakuasi korban. Saat dievakuasi dari mulut pengendara maupun pemboncengnya tercium bau alkohol. Hal itu juga dikuatkan dari pemeriksaan awal petugas medis di rumah sakit.

"Baik pengendara maupun pemboncengnya saat ini sudah dalam penanganan dan perawatan tim medis di Rumah Sakit Siaga Medika," ungkapnya. (Baca juga: Komplotan Pencuri Tabung Elpiji Bergentayangan, Ini Deretan Aksinya)

Ia menambahkan dari pemeriksaan di rumah sakit diketahui pengendara sepeda motor mengalami luka fraktur tulang hidung, jari manis dan jari tengah kaki kiri robek. (Baca juga: Soal Vaksinasi, Jateng Prioritaskan untuk Nakes dan Petugas Lapangan)

Sedangkan pemboncengnya mengalami luka lebam di kelopak mata kanan, lecet pada leher, dada dan perut.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)