Berempati saat Pendemi Covid-19, PFI Medan-XL Axiata Bagikan Sembako

Kamis, 07 Mei 2020 - 11:17 WIB
loading...
Berempati saat Pendemi Covid-19, PFI Medan-XL Axiata Bagikan Sembako
Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan bersama XL Axiata membagikan sembako kepada para anggota PFI Medan di Bergendal Koffie, Komplek Permata Abadi, Medan, Rabu, 6 Mei 2020.( Foto/SINDOnews/Andi Yusri)
A A A
MEDAN - Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan bersama XL Axiata membagikan sembako kepada para anggota PFI Medan di Bergendal Koffie, Komplek Permata Abadi, Medan, Rabu, 6 Mei 2020.

Ketua PFI Medan, Rahmad Suryadi mengatakan bagi sembako ini dalam rangka berbagi pada bulan suci Ramadhan.Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi trigger untuk organisasi, perusahaan maupun kelompok masyarakat lainnya agar selalu berbagi terutama kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Dengan kegiatan ini bisa saling berbagi dalam bergotong royong dan selalu berbahagia selama bulan Ramadan ini," jelas Rahmad usai membagikan sembako. (BACA JUGA: Belum Genap 2 Bulan Bekerja, Tim Gugus Tugas Corona di Simalungun Habiskan Rp110,5 Miliar)

Dia menuturkan dalam kondisi yang sudah memprihatinkan, bencana kesehatan yang terjadi saat ini berdampak juga pada finansial berbagai aspek kehidupan. Sehingga tradisi bergotong-royong sangat baik dalam mengatasi kondisi saat ini.

"Kita berharap wabah Covid-19 ini cepat berakhir, agar kondisi saat ini bisa pulih seperti sedia kala," ungkapnya.

Regional Corporate Communicator XL Axiata West Region, Aldi Desmet mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian XL Axiata terhadap mitra kerja, dalam hal ini PFI Medan. "Kita akan selalu mensuport kawan-kawan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan. Apalagi dalam kondisi pandemi saat ini, kita saling berbagi. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan berkah bagi kawan-kawan Pewarta Foto di Medan," ujarnya.

Agenda selanjutnya, kata Aldi, XL Axiata bersama PFI Medan akan berkolaborasi membantu kaum dhuafa dan tuna netra.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0874 seconds (0.1#10.140)