Warga Temukan Bayi Perempuan Tanpa Busana di Kebun Kopi dalam Kondisi Kedinginan

Senin, 19 Oktober 2020 - 14:03 WIB
loading...
Warga Temukan Bayi Perempuan Tanpa Busana di Kebun Kopi dalam Kondisi Kedinginan
Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di area kebun kopi, Warga di Desa Bermi, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Senin (19/10/2020). (Foto/Ilustrasi)
A A A
PROBOLINGGO - Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di area kebun kopi, Warga di Desa Bermi, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo , Jawa Timur, Senin (19/10/2020) pagi.

Bayi dengan panjang 51 cm dan berat 3 kilogram (kg) serta dalam kondisi kedinginan ditemukan dalam kondisi tanpa busana ditemukan oleh Mustakim(19) warga setempat saat mencari kayu bakar sekitar jam 07.00 WIB di kebun kopi. "Saya mendengar suara tangisan , dan ternyata bayi dan lapor ke pak lurah dan diteruskan ke polisi," kata Mustakim.

Mustakim menceritakan saat ditemukan kondisinya kedinginan dan ari- arinya sudah dipotong . “Ari-arinya tidak ada, tali pusar sudah dipotong, walaupun masih tersisa panjang,” tambahnya. (BACA JUGA: Tega, Bayi Laki-laki Masih Terlilit Tali Pusar Dibuang di Kali Ciliwung)

Sementara itu Kapolsek Krucil Iptu Abdul Wakhid menjelaskan, begitu mendapat laporan polisi segera mensterilkan dan melakukan Olah TKP.

Sedangkan bayi tersebut kemudian dibawa tim medis ke Puskesmas krucil untuk dimasukkan inkubator agar kondisinya tidak kedinginan. "Kami sudah lakukan olah TKP dan masih mendalami motif dan pelaku pembuangan bayi ini," pungkasnya. (BACA JUGA: Penemuan Bayi Masih Merah di Bawah Flyover Hebohkan Warga Tangsel)
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5972 seconds (0.1#10.140)