Identitas Truk yang Tabrak Alphard Hanafi Rais di Cipali Teridentifikasi

Senin, 19 Oktober 2020 - 12:49 WIB
loading...
A A A
Kombes Pol Erdi mengemukakan, akibat kecelakaan lalu lintas ini, Toyota Alphard nopol B 1612 WMV rusak parah. Pengemudi Alphard, Ferdian Yudha Pratama (30), luka ringan dan penumpangnya Ahmad Hanafi Rais mengalami luka berat dibawa ke RS MH Thamrin Purwakarta.

"Korban luka berat Ahmad Hanafi Rais warga Jalan Nyi Adisoro Nomor 42 RT 09/02, Kelurahan Prenggan, Kecamatan Kota Gede, Kota Yogyakarta dan korban luka ringan Ferdian Yudha Pratama, beralamat sama," ujar Kombes Pol Erdi.

Berdasarkan olah TKP petugas Polres Subang, tutur Kabid Humas, kecelakaan terjadi pada dini hari dengan cuaca cerah, jalan lurus beraspal bagus, jalan dua jalur dengan empat lajur. Antarjalur dipisahkan dengan parit di tengah jalan, antarlajur dipisahkan marka terputus, tanpa penerangan jalan, dan kanan kiri jalan parit.

Kronologi kejadian, kendaraan mobil minibus yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah Palimanan atau timur menuju arah Cikopo atau barat pada lajur cepat (kanan) menabrak dari belakang Toyota Alphard nopol B 1612 WMV yang dikemudikan Ferdian Yudha Pratama yang melaju dari arah sama pada lajur cepat.

Kemudian Toyota Alphard tersebut oleng kiri menabrak dari belakang truk yang juga tidak diketahui identitasnya karena meninggalkan tempat kejadian yang melaju dari arah sama pada lajur lambat atau kiri.

"Kronologi ini berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian," tutur Kombes Pol Erdi.

Mobil Toyota Alphard yang ditumpangi Hanafi Rais dibawa ke Pos PJR Tol Cipali di Cilameri Subang. Foto/Humas Polda Jabar
(awd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)