Herman Deru Hadiri Hari Jadi ke-19 Kota Prabumulih

Senin, 19 Oktober 2020 - 12:36 WIB
loading...
Herman Deru  Hadiri Hari Jadi  ke-19 Kota Prabumulih
Gubernur Sumsel Herman Deru beserta Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Febrita Lustia Herman Deru menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Prabumulih ketiga masa persidangan pertama
A A A
PRABUMULIH - Gubernur Sumsel Herman Deru beserta Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Febrita Lustia Herman Deru menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Prabumulih ketiga masa persidangan pertama dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Prabumulih ke-19 tahun 2020.

Acara dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno SE di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Prabumulih, Sabtu (17/10/2020).

Sementara itu Gubernur Sumsel Herman Deru (HD) mengawali sambutannya mengucapkan Selamat Hari jadi Kota Prabumulih ke-19 tahun 2020. Telah banyak kemajuan yang terlihat dikota Prabumulih, yang membuat dirinya bangga karena merupakan hasil kerjasama dari segala sektor.

"Terkait Covid-19, Saya apresiasi kinerja Pak Walikota dan DPRD serta Forkompimda yang telah aktif dalam Percepatan Penanganan Covid-19 di Prabumulih serta memberikan bantuan sosial guna meringankan beban masyarakat dalam menghadapi Pandemi ini," ucap HD.

Disampaikan HD bahwa Pergub Nomor 37/2020 tentang Pedoman Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Produktif dan Aman merupakan jawaban bagi masyarakat agar tetap dapat beraktifitas dengan rasa aman dan menjaga spirit masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid - 19.

Menutup sambutannya, HD meminta agar Kota Prabumulih bisa mengembangkan sektor pariwisata karena Prabumulih merupakan kota yang penuh sejarah. Juga kedepan dapat mengaktifkan kembali peran tokoh adat.

Sementara itu Walikota Prabumulih H. Ridho Yahya yang hadir bersama KetuaTP. PKK Kota Prabumulih Hj. Suryanti Ngesti Rahayu Ridho menyampaikan bahwa Kota Prabumulih tahun ini memiliki Program yang akan dilaksanakan diantaranya Pembangunan PEP Akamigas, ini merupakan proyek pusat yang telah direncanakan, akan tetapi program ini ditunda karena terdampak covid19.

Di tahun depan juga akan dibangun Flyover dan Pelebaran Jalan menjadi dua ruas jalan.

Turut hadir Wakil Wali Kota Prabumulih H. Adriansyah Fikri, Bupati / Wali Kota se-Sumsel, Forkompimda Kab. Kota Prabumulih, Forkopimda Prov Sumsel, Para Kepala OPD dan TGUPP Pemprov Sumsel.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5011 seconds (0.1#10.140)