Sadis! Adik Tikam Kakak Sendiri Hingga Nyaris Tewas

Rabu, 15 April 2020 - 18:27 WIB
loading...
Sadis! Adik Tikam Kakak Sendiri Hingga Nyaris Tewas
Kasat Reskrim Polresta Mojokerto AKP Sodik Efendi. Foto/SINDOnews/Tritus Julan
A A A
MOJOKERTO - Warga Lingkungan Sinoman, Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, gempar. Mereka digegerkan dengan adanya seorang wanita dalam kondisi berlumuran darah di kamar mandi.

Korban diketahui sebagai Maria, wanita berusia 67. Ia ditemukan warga dalam kondisi tak berdaya di dalam kamar mandi rumahnya. Saat itu, Maria dalam kondisi berlumuran darah. Ia mengalami luka tusukan senjata tajam.

Salah seorang warga Suparman mengungkapkan, aksi penikaman itu baru diketahui setelah warga mendengar teriakan meminta tolong dari dalam rumah tersebut. Warga yang penasaran, lantas berusaha mencari sumber suara teriakan minta tolong tersebut.

"Kondisinya kan pagar rumah itu dikunci, warga akhirnya mendobrak dan berhasil melewati pintu samping untuk memastikan kondisi korban," kata Suparman kepada awak media di lokasi kejadian, Rabu (15/4/2020).

Setelah berhasil masuk ke dalam rumah, warga pun terkejut saat mendapati Maria di dalam kamar mandi dalam keadaan terkunci. Ketika itu, wanita paruh baya itu sudah dalam kondisi berlumuran darah akibat luka dibagian tubuhnya.

"Saat dicek ternyata wanita itu, sudah berlumur darah di dalam kamar mandinya. Ya kemungkinan ditusuk pakai pisau, saya tadi lihat banyak sayatan pada bagaian wajah dan tangan," imbuh Suparman.

Upaya warga menyelamatkan Maria itu ternyata diketahui pelaku penikaman, yakni Putut. Pria berusia 40 tahun itu merupakan adik Maria. Banyaknya warga yang berdatangan, membuat putut berusaha melarikan diri keluar rumah.

"Pelaku itu kemungkinan mencoba melarikan diri. Tadi saat keluar dari rumah, tangan pelaku ini kelihatan kalau berlumuran darah. Namun pelaku sudah tidak membawa sajam," jelasnya.

Sejumlah warga yang mengetahui hal itu, langsung berusaha untuk menangkap Putut. Hingga akhirnya, Putut berhasil diamankan, dan diserahkan ke petugas kepolisian yang tak lama tiba di lokasi. Sementara, korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

Suparman mengaku tak mengetahui apa yang melatar belakangi Putut tega menikam kakaknya itu. Namun, ia menyebutkan jika Putut diketahui memiliki ganguan kejiwaan sejak lama. Kendati demikian, ia tak berani menyimpulkan penyebab penikaman itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)