Dukungan Farid Yusran dan Edy Raya Bawa Dampak Positif untuk Sugianto-Edy

loading...
Dukungan Farid Yusran dan Edy Raya Bawa Dampak Positif untuk Sugianto-Edy
Dukungan untuk memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Nomor urut 2 Sugianto Sabran-Edy Pratowo terus mengalir dan meluas. (Ist)
BUNTOK - Dukungan untuk memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah(Kalteng) Nomor urut 2 Sugianto Sabran-Edy Pratowo terus mengalir dan meluas.

Dukungan ini ditandai dengan adanya pengukuhan tim kampanyekabupaten Barito Selatan yang merupakan gabungan delapan partai pengusung dan tiga partai pendukung, relawan Sedulur Berkah, dan Relawan Bawi Milenial, Squad Muda Sugianto - Edy dan Muda Milenieal Barsel.

Acara pengukuhan tim kampanye Barito Selatan ini berlangsung di aula Gedung Jaro Pirarahan, Minggu (18/10/2020). Hadir dalam pengukuhan H. Edy Raya Syamsuri selaku ketua Penasehat, Farid Yusran Bupati Barsel 2013-2018. Kehadiran Kedua tokoh barsel tersebut membawa dampak positif bagi pasangan Sugianto dan Edy Pratowo.

Jhon, Ketua Relawan Bawi Milenial mengaku gembira atas pertemuan kedua tokoh tersebut. "Kita sangat bergembira melihat solidnya kedua tokoh Barsel tersebut, ini contoh yang positif bagi generasi milenial di Buntok,” kata Jhon kepada wartawan.



Di lokasi yang sama, Suyitno, selaku Ketua Relawan Sedulur Berkah Barsel menyambut positif pertemuan kedua tokoh tersebut . "Ini sangat positif bagi kemenangan pak Sugianto dan Pak Edy Pratowo, walaupun dulu berbeda arah, sekarang kedua tokoh tersebut memiliki arah yang sama, ini sangat baik sekali," terang Suyitno. (Baca: Bocah Umur 1 Tahun di Batanghari Positif COVID-19).

Terpisah, Kader PDIP Kalteng yang juga ketua DPRD Kalteng Wiyatno, mengapresiasi pertemuan kedua tokoh tersebut, dan meminta kedua tokoh saling bahu membahu untuk memenangkan paslon No urut 02.

“Kedua tokoh ini adalah panutan bagi warga Barsel dan ini langkah maju dan positif bagi masyarakat barsel dan khusunya bagi pasangan Sugianto dan Edy,” jelas Wiyatno.
(nag)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top