Mobil Ditabrak dari Belakang di Tol Cipali, Putra Sulung Amien Rais Alami Luka Berat

loading...
Mobil Ditabrak dari Belakang di Tol Cipali, Putra Sulung Amien Rais Alami Luka Berat
Putra sulung Amien Rais terlibat tabrakan beruntun di Kilometer 112, 900, Minggu dini hari (18/10/2020) korban mengalami luka berat akibat kecelakaan ini. Foto mobil korban/iNews TV/YH Juanda
SUBANG - Kecelakaan kembali terjadi di Ruas Tol Cipali, Subang, Jawa Barat dimana putra sulung Amien Rais terlibat tabrakan beruntun di Kilometer 112 900, Minggu dini hari (18/10/2020) korban mengalami luka berat akibat kecelakaan ini.

Kecelakan beruntun ini direkam video amatir yang memperlihatkan ketika petugas kepolisian dan Tol Cipali mengevakuasi Ahmad Hanafi Rais putra sulung Amien Rais yang mengalami kecelakaan di Tol Cipali, Subang.

(Baca juga :Saling Serang Dua Kelompok Pemuda Terjadi di Klub Malam Palembang)

Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana mengatakan, kecelakaan bermula ketika Toyota Alphard bernomor polisi B 1612 WMV yang ditumpangi korban melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta.(Baca:Syukuran TMMD, Kodim 1015/Spt Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim)



"Namun tiba-tiba di kilometer 112,900 tepatnya di wilayah Kecamatan Cibogo, Subang mobil Alphard ditabrak kendaraan dari belakang lalu terdorong dan menabrak kendaraan berat yang berada di depannya," kata dia Iptu Karyana.(Bisa diklik: Miris! Begini Kondisi Kehidupan Keluarga Rangga korban Pembunuhan karena Bela Ibunya dari Pemerkosaan)

Namun ironisnya kendaraan yang menabrak dan yang ditabrak malah melarikan diri. Akibat kecelakaan ini putra sulung Amien Rais mengalami luka berat. Sementara pengemudi Ferdian Yudha Pratama mengalami luka ringan.

"Kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Thamrin Purwakarta, sementara kendaraan dievakuasi ke Pos Derek Cilameri Subang. Kasus kecelakaan ini kini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Subang," tandasnya.
(sms)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top