Kebangetan, Mobil Patwal Polda Bali Kawal Orang Jogging di Jalan Raya

loading...
Kebangetan, Mobil Patwal Polda Bali Kawal Orang Jogging di Jalan Raya
Nitizen di Bali dibikin heboh oleh tayangan video mobil polisi mengawal tiga orang yang sedang jogging di jalan raya. Rekaman video amatir itu kini viral. Foto/Tangkapan Layar Medsos
DENPASAR - Nitizen di Bali dibikin heboh oleh tayangan video mobil polisi mengawal tiga orang yang sedang jogging di jalan raya. Rekaman video amatir itu kini viral.

Video berdurasi 1 menit 15 detik itu menyebutkan peristiwa tersebut terjadi di Jalan By Pass Ngurah Rai Denpasar, Jumat (16/10/2020). (Baca juga: Sidang Jerinx, Saksi Sebut Unggahan 'IDI Kacung WHO' Lemahkan Dokter)
Kebangetan, Mobil Patwal Polda Bali Kawal Orang Jogging di Jalan Raya

Dalam video itu, terlihat mobil patwal berjalan pelan di lajur kanan. Layaknya mengawal orang penting, mobil patwal jenis sedan itu menyalakan rotator dan sirine. (Baca juga: 18 Tahun Tragedi Bom Bali dan Doa yang Tak Pernah Putus)

Di belakang mobil patwal, ada tiga orang pria sedang jogging ditemani seekor anjing. Tidak ada satu pun yang mengenakan masker. Di belakang rombongan, sebuah mobil mewah warna putih mengikuti.

Dua peserta joging yang asik mengobrol sempat menunjukkan rambu petunjuk arah ke Kuta dan Nusa Dua. Mereka kemudian melambaikan tangan.



Dalam obrolannya, pria yang memakai topi mengatakan "hidup sehat. Jumat, hari olahraga".

Video itu pun menuai banyak kritik. Ada nitizen yang berkomentar polisi mengayomi golongan dan sedang mencari ceperan.

Ada juga yang mengecam perserta joging yang tidak memakai masker hingga jogging yang tidak sehat karena menghirup polusi dari asap knalpot.



Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Syamsi yang dikonfirmasi mengatakan, personel yang melakukan pengawalan telah dipanggil dan menjalani pemeriksaan oleh Propam.

Menurutnya, pengawalan yang dilakukan kepada rombongan jogging itu menyalahi aturan. "Mulai siang tadi diperiksa Propam. Hasilnya masih menunggu," katanya.
(shf)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top