Ruko Terbakar di Pematangsiantar Dua Wanita Asal Sibolga Tewas

Minggu, 18 Oktober 2020 - 13:19 WIB
loading...
Ruko Terbakar di Pematangsiantar Dua Wanita Asal Sibolga Tewas
Warga berdatangan ke lokasi kebakaran ruko di Jalan Sisingamangaraja Kota Pematangsiantar,yang menewaskan dua wanita asal Sibolga,Minggu (18/10/2020).(Foto/Sindonews/ Ricky)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Dua wanita asal Sibolga tewas dalam kebakaran rumah toko di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar , Minggu (18/10/2020).

Kapolsek Siantar Martoba,Iptu Amir Mahmud mengatakan, identitas korban belum dapat diinformasikan,karena polisi masih melakukan identifikasi dan olah TKP. (BACA JUGA: Direktur Televisi Swasta Tewas Setelah Alami Kecelakaan Tunggal)

"Benar ada dua korban tewas dalam kebakaran ruko di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Siantar Sitalasari,identitasnya nanti saya sampaikan,masih di TKP saat ini," ujar Amir saat dihubungi.

Informasi yang diperoleh kedua korban yang tewas perempuan asal Sibolga yang mengontrak ruko yang terbakar menjadi tempat usaha toko kelontong.

Sebelum kebakaran menurut warga sekitar salah seorang korban masih terlihat mengangkat tabung gas,dan tiba-tiba terlihat kobaran api yang dengan cepat menjalar ke seluruh bangunan ruko. (BACA JUGA: Kakek di Surabaya Tega Palu Kepala Istrinya yang Lanjut Usia hingga Tewas)

Kobaran api di ruko bertingkat dua itu berhasil dipadamkan setelah sejumlah mobil pemadam kebakaran Pemko Pematangsiantar turun ke lokasi kejadian.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)