Polresta Barelang Gelar Kesamaptaan Jasmani Hadapi COVID-19

loading...
Polresta Barelang Gelar Kesamaptaan Jasmani Hadapi COVID-19
Polresta Barelang dan jajaran ditengah laksanakan olahraga kesamaptaan jasmani berkala, hadapi Covid-19.( Foto/SINDOnews/Dicky Sigit)/
BATAM - Polresta Barelang dan jajaran menjaga olahraga kesamaptaan jasmani berkala, untuk menambah imun saat pandemi COVID-19. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Tembak Polresta Barelang, Sabtu (17/10/20) pagi.

Untuk menjaga ketahanan dan stamina agar tetap sehat, Personil Polresta Barelang dan Polsek Jajaran menggelar kesemaptaan jasmani berkala setiap 6 bulan sekali.

Tujuannya tentu agar meningkatkan ketahanan tubuh Personil dalam melaksanakan tugas pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 dan menyongsong Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 ini. (BACA JUGA: Puluhan Motor Hasil Curian Diamankan Satreskrim Polresta Barelang)

Hal ini dikatakan Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur melalui Kabag Sumda Polresta Barelang Kompol Sarbini.

"Kegiatan jasmani secara berkala ini dilakukan agar Personil Polresta Barelang dan jajaran tetap dalam keadaan sehat fisik dan stamina yang stabil," ujarnya.



Hal ini diharapkan dapat membuat seluruh Personil maksimal dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Kabag Sumda juga menambahkan, kegiatan olahraga ini sebagai upaya meningkatkan daya tahan tubuh.

"Setiap Personil diharapkan imunnya tidak menurun, hal ini agar bersama sama dapat mencegah penyebaran Covid-19," harapnya.

Tak lupa juga diingatkan pada seluruh Personil, agar dapat mematuhi protokol kesehatan yakni menerapkan 4 M, yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. (BACA JUGA: Kapolresta Barelang Beri Bantuan Sembako untuk Warga Korban Puting Beliung)



"Protokol Kesehatan harus tetap diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya.

Tampak dalam kegiatan ini, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto yang menyemangati anggota untuk tetap menjaga kesehatan, tentunya dengan olah raga teratur dan penerapan protokol kesehatan.
(vit)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top