Masih Kerabat Besar Ponpes Langitan, Suhandoyo-Astiti Didoakan Jadi Pemimpin Amanah

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 13:02 WIB
loading...
Masih Kerabat Besar Ponpes Langitan, Suhandoyo-Astiti Didoakan Jadi Pemimpin Amanah
Pengasuh ponpes Langitan, KH Ubaidillah Faqih (kiri) dan Calon Bupati Lamongan Nomor Urut 1, Suhandoyo. Foto/Ist
A A A
LAMONGAN - Pasangan calon bupati-calon wakil bupati Kabupaten Lamongan nomor urut 1 Suhandoyo-Astiti Suwarni terus melakukan silaturrahmi ke sejumlah kiai sepuh di Pondok Pesantren Langitan Tuban , Jum'at (16/10/2020).

Kedatangan kedua paslon tersebut langsung ditemui dan disambut hangat oleh beberapa Kiai Sepuh seperti KH Abdurrahman Faqih, KH Abdullah Munif Marzuki, KH Muhammad Ali Marzuki dan KH Macshoem Faqih.

KH Macshoem Faqih mengatakan, bahwa Ponpes Langitan dikunjungi Cabup Cawabup Suhandoyo-Astiti Suwarni, bahkan Ulama' sepuh Langitan tersebut mengaku Astiti Suwarni masih kerabat dengan keluarga besar Pesantren Langitan Tuban. (BACA JUGA: Kyai Pesantren Lamongan Dukung Paslon Suhandoyo-Astiti Suwarni)

"Kebetulan Bu Astiti Suwarni masih satu keluarga dengan kita. Alhamdulillah satu ikatan keluarga ini dibangun kembali karena ada salah satu keluarga kita yang mempunyai hajat untuk kemaslahatan dengan membangun Kabupaten Lamongan menjadi lebih baik lagi," ucap Pengasuh Ponpes Langitan Tuban ini.

Oleh karena itu, sejumlah Kiai yang hadir turut mendoakan agar kedua pasangan calon Suhandoyo-Astiti Suwarni bisa mengemban amanah dan meraih kesuksesan di Kabupaten Lamongan kedepan.

"Tadi ada Kiai Abdurrahman, Kiai Abdullah Munif, Kiai Muhammad Ali juga ikut mendoakan beliau pak Handoyo dan Bu Astiti agar bisa meraih kemenangan dalam kontestasi Pilkada di Lamongan," katanya. (BACA JUGA: Sapa Pedagang Pasar Blimbing, Cawabup Lamongan Astiti Suwarni Janji Beri Modal)

"Kami juga berharap jika pak Handoyo dan Bu Astiti Suwarni ditakdirkan mengemban amanah dari Allah, semoga menjadi pemimpin yang amanah," tambahnya.

Sementara paslon Suhandoyo-Astiti Suwarni bersyukur dan berterima kasih atas doa restu serta dukungan dari ulama pengasuh Ponpes Langitan. Paslon nomor urut 1 ini akan berkomitmen menjadi pemimpin amanah seperti harapan para ulama tersebut. (BACA JUGA: Blusukan, Cawabup Astiti Janji Lakukan Pengerukan Pantai Sedayu Lawas)

"Tentunya Ponpes Langitan juga memiliki jumlah santri yang sangat besar di Lamongan. Ini akan menambah informasi untuk meraih dukungan. Kita diterima dengan baik dan didoakan dan beliau akan maksimal membantu kita," tutup.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)