Pihak Kerajaan Gowa Puji Kinerja Kepemimpinan Adnan-Kio

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 17:38 WIB
loading...
Pihak Kerajaan Gowa Puji Kinerja Kepemimpinan Adnan-Kio
Pihak Keluarga Kerajaan Gowa memuji kinerja kepemimpinan Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Malaganni Kr Kio selama memimpin Kabupaten Gowa. Foto: SINDOnews/Herni Amir
A A A
GOWA - Pihak Keluarga Kerajaan Gowa memuji kinerja kepemimpinan Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Malaganni Kr Kio (Adnan-Kio) selama menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa.

Hal ini disampaikan oleh Raja Gowa, Andi Kumala Idjo Karaeng Lembang Parang saat menggelar silaturahmi dan pernyataan dukungan keluarga kerajaan di kediaman pribadi Alm Andi Massualle Patta Ago, Jalan Istana, Sungguminasa, Jumat (16/10/2020).

Andi Kumala Idjo menilai bahwa kepemimpinan putra mendiang Ichsan Yasin Limpo ini bersama Abd Rauf Malaganni di Kabupaten Gowa menunjukkan keberhasilan dan kemajuan pembangunan.



"Pak Adnan pemimpin muda yang bisa mengangkat dan memajukan Gowa yang akan datang," kata Andi Kumala Idjo.

Andi Kumala Ijdo mengaku pihak kerajaan Gowa akan terus bersama-sama dan mendukung pemerintah untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Gowa .

Tak hanya memuji kepemimpinan Adnan-Kio, bahkan pihak keluarga Kerajaan Gowa juga mendukung pasangan Adnan-Kio yang kembali mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati Gowa untuk kembali memimpin kabupaten yang dikenal dengan sebutan Gowa bersejarah ini.



"Kami mengimbau kepada keluarga dan masyarakat untuk sama-sama ke TPS pada hari pencoblosan dan mencoblos Adnan-Kio. Kita cinta dengan Pak Adnan yang merupakan pemimpin muda dan aset kita bersama, mari sama-sama kita mendukung jadi bupati kembali," harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh wakil keluarga besar Andi Massualle Patta Ago, Efendi Ismail. Dirinya juga mengaku kagum dengan kepemimpinan Adnan-Kio selama memimpin Kabupaten Gowa yang mampu merangkul semua golongan, termasuk pihak kerajaan.

"Pak Adnan juga mampu membangun Kabupaten Gowa. Jadi saya juga mengajak untuk kita semua menghapus dendam dan mendukung pak Adnan," tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2809 seconds (0.1#10.140)