Ingin Belajar Reog Siswi SMA Malah Dihamili, Ternyata Ini Pelakunya

loading...
Ingin Belajar Reog Siswi SMA Malah Dihamili, Ternyata Ini Pelakunya
Agung Riyanto (22), Warga Desa Slahung, Ponorogo Jawa Timur diamankan Polisi. Pemain kesenian reog ini diduga mencabuli siswi SMA yang masih dibawah umur hingga hamil 3 bulan. iNews TV/ Subekhti
PONOROGO - Agung Riyanto (22), Warga Desa Slahung, Ponorogo Jawa Timur diamankan Polisi. Pemain kesenian reog ini diduga mencabuli siswi SMA yang masih dibawah umur hingga hamil 3 bulan.

Sebelumnya, korban berkenalan dengan pelaku di jejaring sosial. Korban tertarik dan ingin berlajar reog. Keduanya berkomunikasi dan berpacaran, padahal pelaku sudah beristri serta memiliki anak yang masih bayi.

Korban dan pelaku pacaran, hingga berhubungan badan dan korban hamil. Mengetahui anaknya hamil, orang tua korban tak terima dan melapor ke polisi. Pelaku akhirnya ditangkap di rumahnya.

Saat pelaku ditahan, istri pelaku juga melapor ke polisi. Kepada polisi, sang istri mengaku ia dan bayinya ditelantarkan selama 8 bulan Oleh pelaku. (Baca: Geger, Kuburan Orang Sakti di Jambi Dibongkar dan Tali Pocong Dicuri).

"Yang pasti kita proses dulu pencabulan di bawah umur. Untuk laporan penelantaran dari istrinya, masih kita dalami," ujar AKP Hendi Septiadi, Kasat Reskrim Polres Probolinggo.

(nag)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top