Tak Terima Dibilang Anunya Kecil dan Loyo di Ranjang, PNS di Probolinggo Laporkan Istri ke Polisi

loading...
Tak Terima Dibilang Anunya Kecil dan Loyo di Ranjang, PNS di Probolinggo Laporkan Istri ke Polisi
Pria berinisial H (46) warga Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur nekat melaporkan istrinya sendiri ke polisi. Ilustrasi/SINDOnews
PROBOLINGGO - Pria berinisial H (46) warga Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur nekat melaporkan istrinya sendiri ke polisi.

H melaporkan Istrinya berinisial P (46) ke Mapolres Probolinggo Kota, karena dianggap menjelekkan nama baikdirinya dimuka umum.

"Sering kali H yang menjabat Kepala Pasar di Probolinggo ini mendengar digosipkan ukuran anunya kecil dan tidak tahan lama di ranjang saat berhubungan intim," ujar Siti Zuroidah Amperawati Kuasa Hukum H, Jumat (16/10/2020).

Siti Zuroidah menambahkan, gosip tak sedap menyangkut klienya tersebut diduga dihembuskan oleh P yang merupakan istrinya sendiri.



Bahkan kabar tersebut berhembus di kalangan pedagang pasar. "Sehingga H tak kuat mendengarnya kebetulan dia merupakan salah satu PNS yang bertugas sebagai Kepala Pasar di Kabupaten Probolinggo dimana dia bekerja," sebutnya. (Baca: Wabup Prihatin Peristiwa Prostitusi Anak di Pidie).

Bahkan H tidak hanya melaporkan istrinya seorang, namun dia juga mencatut NH yang masih ada hubungan kerabat dengan P. "Ini rahasia keluarga tidak boleh digosipkan seperti itu sampai menyebar luas ke publik, apalagi H merupakan PNS," tambahnya

Tak hanya itu, Siti juga menjelaskan memang P menggugat cerai H karena kondisi keluarganya tidak harmonis. Namun tidak pantas jika seorang yang masih berstatus suami istri tersebut menyebar rahasianya keluar sendiri.(Baca: Viral, Aksi Bajing Loncat Curi Barang di Mobil Box di Kota Medan).

"Kami belum berfikir apakah akan melanjutkan perkara ini secara hukum atau mencabutnya. Kalau memang mau memutuskan hubungan suami istri seharusnya dilakukan dengan cara baik baik saja. Tidak sampai melakukan pembicaraan keluarga kepada publik," pungkasnya.
(nag)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top