Kecelakaan di Tol Trans Sumatera Riau, Dua Orang Tewas

loading...
Kecelakaan di Tol Trans Sumatera Riau, Dua Orang Tewas
Petugas mengevakuasi bangkai mobil yang ringsek akibat kecelakaan di Tol Trans Sumatera Riau.Foto/ist
PEKANBARU - Kecelakaan maut terjadi di jalan Tol Trans Sumatera, Pekanbaru-Dumai, Riau. Dalam musibah ini dua orang meninggal dunia.

"Dalam kecelakaan tersebut satu meninggal di lokasi satu korban lagi meninggal di rumah sakit," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto, Kamis (15/10/2020).

Sunarto mengatakan, kecelakaan itu terjadi pukul 06.20 WIB di kilometer 27 Kecamatan Kandis Kabupaten Siak. Kecalakaan ini melibatkan truk dan mobil Honda Mobilio dengan nomor polisi BM 1302 RP.

(Baca juga:Karyawan PT Wahana Subur Lestari Tewas diExcavator, Mulut Keluar Busa)



Saat itu mobil Mobilio yang dikemudikan Amirul dan penumpangnya tiga orang bergerak dari arah Pekanbaru menuju Duri dengan kecapatan tinggi. Kemudian diduga karena ngantuk, supir tidak memperhatikan kendaraan di depan.

Akibatnya kecekaan tidak terhindarkan dan mobil menghantam bagian belakang truk. Mobilio mengalami kerusakan cukup parah. Sementara supir bernama Amirul meninggal di tempat.

(Baca juga:Dari Kasus Pesta Seks, Polisi Bekuk 3 Mucikari Penyedia PSK Anak)



"Sementara penumpang atas nama Kapra meninggal saat dalam perawatan di salah satu rumah sakit di Pekanbaru. Dua penumpang lainnya mengalami luka ringan," imbuh Sunarto.

Saat ini kedua kendaraan sudah dibawa ke kantor polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. Sementara supir truk Edyson Sihotong dibawa petugas untuk dimintai keterangan," tukas juru bicara Polda Riau.
(msd)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top