Ada Video Mobil Penuh Uang, Kuasa Hukum Ikfina-Barra Lapor Polda Jatim

Kamis, 15 Oktober 2020 - 17:20 WIB
loading...
Ada Video Mobil Penuh Uang, Kuasa Hukum Ikfina-Barra Lapor Polda Jatim
Tim kuasa hukum paslon Ikfina-Barra, melaporkan kasus viralnya video mobil berisi uang. Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Tim kuasa hukum pasangan calon (Paslon) dalam Pilkada Kabupaten Mojokerto , Ikfina-Barra , melapor ke Polda Jatim. Laporan ini terkait kasus viralnya video mobil tim sukses Ikfina-Barra yang penuh uang.

(Baca juga: Dari Kasus Pesta Seks, Polisi Bekuk 3 Mucikari Penyedia PSK Anak )

Viralnya video mobil tim sukses Ikfina-Barra yang dipenuhi uang tersebut, dinilai oleh tim kuasa hukum paslon Ikfina-Barra sangat merugikan. Video tersebut gencar disebar melalui berbagai media sosial.

Kuasa hukum paslon Ikfina-Barra , Sholeh menegaskan, sejumlah orang yang diduga sengaja menyebarkan video tersebut akan dilaporkan ke Polda Jatim. Laporan ini disertai dengan sejumlah barang bukti, di antaranya tangkapan layar pembicaraan dalam grup WahtsApp (WA), dan media sosial.

"Maksud dari laporan ini, untuk memberikan pelajaran kepada siapapun yang ingin menang Pilkada dengan menghalalkan segala cara. Menang kalah urusan nanti dalam Pilkada 9 Desember mendatang," tegas Sholeh.

(Baca juga: 3 Anggota KAMI yang Ditangkap di Medan Diterbangkan ke Jakarta )

Mantan aktivis 1998 ini menjelaskan, uang dalam mobil yang videonya viral tersebut, milik salah satu anggota tim sukses paslon Ikfina-Barra , Najib. Uang itu tidak ada kaittannya dengan Pilkada Kabupaten Mojokerto , karena uang itu milik pribadi hasil pengerjaan proyek.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)