Diduga Korsleting, Daihatsu Zebra Terbakar di Jalan

Rabu, 14 Oktober 2020 - 09:20 WIB
loading...
Diduga Korsleting, Daihatsu Zebra Terbakar di Jalan
Petugas pemadam kebakaran Kota Salatiga saat memadamkan mobil yang terbakar di Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (14/10/2020). Foto/ist
A A A
SALATIGA - Mobil pikap Daihatsu Zebra AA 1890 JB terbakar di Jalan Jenderal Sudirman, Salatiga, Jawa Tengah, Rabu (14/10/2020). Diduga, kebakaran karena korsleting pada jaringan kelistrikan mobil tersebut.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 05.10 WIB. Kejadian bermula ketika mobil milik Ahmad Sholeh warga Lopait, Tuntang, Kabupaten Semarang itu melintasi jalan Jenderal Sudirman, Salatiga.

Saat bersamaan, seorang warga, Indra, warga Perum Wahid Blok D3 Nomor 12 Salatiga melihat ada api di bak mobil tepatnya dibagian mesin. Indra pun langsung berteriak untuk memberitahukan kepada pengemudi bahwa mobil terbakar.

(Baca juga: Tenggelam di Pantai Criwik Kebumen, Penjaring Ikan Ditemukan Tewas )

Mendengar teriakan saksi, pengemudi langsung menghentikan laju mobil. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Salatiga.

Petugas Damkar langsung meluncur ke lokasi kejadian dengan menerjunkan dua unit mobil damkar. Akhirnya, pada pukul 06.00 WIB kebakaran dapat dipadamkan.

(Baca juga: Waduh, Penjual Soto di Solo Positif COVID-19 Pembeli Diminta Hubungi Puskesmas )

Kepala Dinas Satpol PP Kota Salatiga Agung Nugroho membenarkan adanya peristiwa kebakaran mobil di Jalan Jenderal Sudirman. Dia menyatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa. "Sedangkan kerugian material akibat kebakaran masih dalam penghitungan," ucapnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)