Selamat, Aminullah/Tio Lana Juara Tennis Antar Top Player 2020

Senin, 12 Oktober 2020 - 11:34 WIB
loading...
A A A
Dengan hasil ini, Aminullah dan Tio Lana berhak tampil sebagai juara dan mendapatkan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan.

Murwansyah dan Munawir sebagai juara II juga mendapatkan hadiah serupa. Juara tiga bersama turnamen ini diraih pasangan Topan/Dedek Fahrul dan Uli/Rozi.

Usai menjuarai turnamen ini, Aminullah mengucapkan apresiasi kepada paniti pelaksana yang telah berhasil menggelar event tersebut dengan baik.

Turnamen ini digelar dengan penerapan protokol kesehatan ketat sesuai aturan yang diadopsi dari sejumah organisasi tenis dunia seperti ITF, WTA dan ATP.

“Alhamdulillah turnamen ini berjalan sukses, dimana panitia memberlakukan aturan yang dikeluarkan Pelti dan organisasi tenis dunia, yakni dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujar Aminullah.

Lanjutnya, selain untuk meningkatkan imun tubuh di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda, turnamen ini juga dijadikan sebagai ajang persiapan dalam rangka mengkuti putaran final Liga Baveti se-Aceh.

Sebagaimana diketahui, Aminullah yang memperkuat Baveti Aceh telah berhasil menapakkan kaki di putaran final turnamen Baveti tersebut. Bersama dengan sejumlah petenis lainnya, Aminullah telah memastikan satu tiket putaran final bagi Baveti Aceh setelah tampil sebagai juara Wilayah I Liga Baveti se-Aceh yang digelar di Sigli beberapa waktu lalu.
(atk)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0646 seconds (0.1#10.140)