Mayat Bayi Dibungkus Kantong Plastik Dibuang di Taman Bunga

Minggu, 11 Oktober 2020 - 19:40 WIB
loading...
Mayat Bayi Dibungkus Kantong Plastik Dibuang di Taman Bunga
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat bayi di Taman Bunga Pematangsiantar, Minggu (11/10/2020). Foto/Ist.
A A A
PEMATANGSIANTAR - Mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang diduga baru lahir terbungkus kantong plastik, ditemukan petugaa parkir Taman Bunga, atau Lapangan Merdeka Pematangsiantar , Jalan Merdeka Kecamatan Siantar Barat, Minggu (11/10/2020) petang.

(Baca juga: Dodo Si Anak Viral yang Tangisi Kepergian Ibunya, Ini Faktanya )

Jasad bayi malang yang dibungkus kantong plastik hitam tersebut, diduga merupakan hasil hubungan gelap sehingga setelah dilahirkan dibuang di Taman Bunga Pematangsiantar .

Petugas parkir, M. Aritonang mengatakan, curiga melihat ada bungkusan yang isinya persis seperti bayi. "Waktu istirahat makan,saya lihat ada bungkusan dan terlihat ada tubuh anak-anak dalam plastik hitam itu," ujar Aritonang.

Kepala Unit SPKT Polresta Pematangsiantar , Aiptu Darwin Siregar mengatakan, jenazah bayi sudah dievakuasi ke instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar . (Baca juga: Jejak Bhatara Katong, Putra Brawijaya V Raja Terakhir Majapahit )

Terkait temuan mayat bayi di Taman Bunga Pematangsiantar , polisi sudah memeriksa sejumlah saksi mata dan mengumpulkan baran bukti untuk penyelidikan. (Baca juga: Wanita Cantik Sembunyikan Sabu Dalam Bra Ditangkap di Hang Nadim )
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)