Gantikan Almarhum Ibnu Saleh, Algafri Siap Lanjutkan Perjuangan

Minggu, 11 Oktober 2020 - 18:01 WIB
loading...
Gantikan Almarhum Ibnu Saleh, Algafri Siap Lanjutkan Perjuangan
Menggantikan almarhum Ibnu Saleh sebagai Cabup Bangka Tengah, Algafri Rahman siap meneruskan perjuangan almarhum. Foto/iNews TV/Rachmat Kurniawan
A A A
BANGKA TENGAH - Algafri Rahman siap untuk melanjutkan perjuangan almarhum Ibnu Saleh, untuk menangkan Pilkada Kabupten Bangka Tengah , dan memajukan pembangunan daerah menjadi lebih unggul.

(Baca juga: Janda Bolong Bisa Bantu Gerakkan Ekonomi Saat Pandemi COVID-19 )

Pernyataan ini ditegaskan Algafri Rahman, setelah resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Bangka Tengah , menggantikan almarhum Ibnu Saleh yang berhalangan tetap akibat meninggal dunia pada 4 Oktober 2020 pekan lalu.

"Saya Bissmillahirrohmanirrohim ya, sebelumnya sama sekali tidak ada niat saya untuk mencalonkan diri sebagai bupati atau wakil bupati Bangka Tengah . Saya sudah bersyukur selama tiga priode ini menjadi anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah ," tegasnya. (Baca juga: Jejak Bhatara Katong, Putra Brawijaya V Raja Terakhir Majapahit )

Gantikan Almarhum Ibnu Saleh, Algafri Siap Lanjutkan Perjuangan


"Saya mohon maaf sebelumnya, memang saya sempat dipinang oleh almarhum Ibnu Saleh untuk menjadi wakilnya, namun saya belum siap. Namun diperjalanan Allah lebih sayang dengan beliau, dan restu dari keluarga almarhum, alim ulama, serta masyarakat untuk mencalonkan diri," tuturnya.

"Walupun tidak mudah, dengan Bismillahirrahmanirrohim saya siap untuk mencalonkan diri dan melanjutkan perjuangan almarhum, dengan bantuan teman-teman semua," terangnya usah mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Bangka Tengah , Sabtu (10/10/2020).

Dirinyapun berkomitmen akan menjalankan apa yang sudah menjadi prioritas almarhum Ibnu Saleh dalam membangun daerah. (Baca juga: Cemburu Istrinya Disetubuhi, Pria Kebumen Aniaya Tetangganya )

"Apa yang sudah menjadi visi misi dan prioritas almarhum Ibnu Saleh, akan kita lanjutkan demi menjadikan Kabupaten Bangka Tengah lebih unggul dan lebih baik lagi," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2637 seconds (0.1#10.140)